Jessica Mila Mau Berubah Jadi Gemuk, Lho Kenapa?

Aktris Jessica Mila
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy

VIVA – Aktris Jessica Mila mendapatkan tawaran yang cukup berat untuk film terbarunya Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan. Ia harus menaikkan berat badannya hingga 10 kilogram. 

Mila sapaan akrabnya, mengaku harus memikirkan hal itu cukup lama, sebab dirinya sangat mudah bad mood ketika berat badannya naik walaupun hanya 1 kilogram. 

"Berat banget, sih. Aku pikir, dulu sebelum aku syuting film ini, aku ngerasa aku orang yang gampang banget bad mood karena aku termasuk salah satu orang yang pipinya chubby. Jadi kalau naik berat badan 1 kg aja, kayaknya orang langsung 'uh gendutan ya' karena keliatannya di pipi gitu. Jadi aku selalu takut banget sama makan kalau berlebihan akan langsung gemuk gitu," ujar Mila di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat, 26 Juli 2019.

Setelah memikirkan matang-matang, Mila pun menerima tawaran itu, ia merasa hal ini sangat lucu sebab yang biasa ia harus menjaga makan kini mencari makanan untuk menambah berat badan. 

"Jadi lucu sih, dulu aku takutkan berat badan naik sampai akhirnya sekarang aku kalau misalnya nimbang takut berat badannya turun gitu. Jadi kebalikan, kalau aku makan aku harus nyari 'aduh makanan apa ya yang kalorinya tinggi' yang bisa membuat berat badan aku naik lebih cepat," katanya.

Mila yang baru menaikkan berat badannya 9 kilogram mengaku sangat kesulitan sebab porsi makanan yang harus dimakannya berbeda dengan biasanya. 

Aktris 26 tahun ini pun telah merasakan efek dari naiknya berat badan, ia mulai mudah lelah dan gerah. Untuk melakukan berbagai aktivitas pun Mila mengaku lebih malas dari biasanya. 

"Lebih kayaknya badan tuh lebih berat, lebih gampang merasa gerah. Terus kayaknya itu sih kalau badan berat itu aku sudah lebih malas untuk ngapa-ngapain. Dan kadang-kadang makanan yang aku makan itu kayaknya gulanya tinggi atau apa, itu bikin aku kadang-kadang mengantuk gitu.” (mus)