Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 9 Agustus 2019 | 05:00 WIB

5 Fakta Wow Serial Wu Assassins yang Dibintangi Iko Uwais

Team VIVA »
Zahrotustianah
Foto :
  • Netflix
Wu Assassins.

VIVA – Wu Assassins akhirnya tayang di Netflix mulai 8 Agustus 2019. Serial ini jadi salah satu yang cukup dinantikan, sebab dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais.

Untuk pertama kalinya, Iko Uwais jadi pemeran utama dalam produksi internasional semacam ini. Wu Assassins adalah serial perdana Iko Uwais yang sebelumnya lebih aktif dalam layar lebar. Tak hanya itu, Iko Uwais juga bertindak sebagai produser eksekutif di serial ini.

Baca Juga

Berikut beberapa fakta tentang serial Wu Assassins yang harus kamu tahu.

1. Sinopsis

Wu Assassins bercerita tentang seorang koki bernama Kai Jin (Iko Uwais), yang tinggal di Chinatown, San Fransisco. Dia harus terlibat dalam konflik sekelompok orang yang memburu kekuatan kuno yang dikenal sebagai Wu Xing. 

Setelah tiba-tiba bertemu dengan jiwa misterius, Kai Jin malah bertransformasi sebagai Wu Assassin. Kemampuan beladiri Kai Jin pun meningkat dan digunakannya untuk membasmi kekuatan supranatural penjahat modern yang mengancam menghancurkan dunia.

2. 6 Sutradara untuk 10 Episode

Iko Uwais mengungkap, Wu Assassins punya 10 episode dan ditangani oleh 6 sutradara yang berbeda. Iko mengungkap, hal itu jadi tantangannya sendiri, karena harus bisa beradaptasi cepat dengan semua sutradara.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Main di Serial Netflix Wu Assassins, Ini Cerita Iko Uwais
SHOWBIZ - 11 bulan lalu
Terpopuler