Habis Gundala, Bumilangit Gaet Joe Taslim Jadi Mandala: Siap Latihan!

Joe Taslim jadi Mandala di Jagat Sinema Bumilangit.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Gundala akan jadi pembuka Jagat Sinema Bumilangit. Aktor Joe Taslim dapat kesempatan untuk memeriahkan Jagat Sinema Bumilangit untuk karakter Mandala. Diberi kepercayaan untuk jadi jagoan super itu, Joe Taslim merasa bangga karena tokoh tersebut yang disaksikannya di layar kaca semasa kecil. 

"Saya nonton filmnya iya, saya penggemar Barry Prima, saya penggemar Advent Bangun," kata Joe saat ditemui di Atrium Plaza Senayan, Jakarta, Minggu, 18 Agustus 2019. 

Tokoh yang diperankan Joe Taslim ini akan naik layar lebar dengan judul sama seperti nama karakternya, Mandala. Film itu tidak akan tayang dalam waktu dekat. Hanya saja Joe menyadari butuh banyak latihan untuk menjelma jadi sosok Mandala. 

"Banyak latihan ya, otot dilatih, ini juga kan jago pedang ya, jadi otot lengan harus dilatih," ujar Joe Taslim menambahkan.

Selain melatih otot, aktor Hit and Run ini juga harus terbiasa menggunakan pedang. Seni bela diri dengan pedang harus didalaminya lagi untuk menunjang karakternya nanti. 

"Pasti akan banyak saya belajar bela diri Indonesia, dekat dengan budaya kita, super excited perasaan saya," katanya. 

Joe Taslim pun mengatakan, akan menyegarkan lagi ingatannya mengenai sosok Mandala. Ia masih punya cukup waktu untuk melihat dan coba membayangkan akan seperti apa Mandala nantinya. 

"Saya masih punya banyak tahu saya mau nonton lagi film-filmnya, baca lagi komik-komiknya," serunya lagi.

Sementara itu belum banyak yang bisa dibocorkan dari Mandala. Saat ini rumah produksi baru bisa mengumumkan aktor utamanya.

Selain Joe Taslim, Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe juga mengumumkan sejumlah daftar pemain utama di film lainnya.

Beberapa di antaranya tentu saja ada Abimana Aryasatya sebagai Gundala, lalu Chelsea Islan, Chicco Jerikho, Pevita Pearce, bahkan Zara JKT48 yang juga bergabung ke Jagat Sinema Bumilangit tersebut.

Lihat video perkenalan Jagat Sinema BumiLangit dalam video di bawah ini: