Review Angel Has Fallen, Pertempuran Habis-habisan Gerard Butler

Angel Has Fallen Dibintangi Gerard Butler dan Morgan Freeman.
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA – Angel Has Fallen sudah tayang di bioskop Indonesia sejak hari ini. Sekuel ketiga ini akan kembali menampilkan aksi-aksi Mike Banning yang diperankan oleh Gerard Butler dalam mengawal sang presiden.

Film ini sangat menarik untuk para pencinta tembakan dan ledakan. Sebab sejak awal film ini telah menampilkan aksi Mike Banning dalam sebuah pertempuran.

Banning yang diketahui sangat setia dengan presiden Allan Trumbull yang diperankan Morgan Freeman disebut-sebut akan menggantikan Gentry, pemimpin pengawal presiden saat ini.

Meski begitu, ternyata Banning tengah mengidap salah satu masalah serius, sehingga membuatnya ingin mengundurkan diri jika terpilih sebagai pemimpin pengawal presiden.

Baca juga: Sinopsis Film Angel Has Fallen, Gerard Butler Dituding Bunuh Presiden

Penyakit Banning ini akhirnya diketahui oleh sang presiden, meski begitu Allan tetap meminta Banning untuk menjadi pimpinan.

Konflik itu membuat film ini semakin menarik lagi, namun secara tiba-tiba sang presiden mendapatkan serangan yang menyebabkan seluruh pasukan pengawal tewas kecuali Banning.

Sebagai satu-satunya orang yang selamat, Banning pun dituduh sebagai dalang dalam penyerangan itu. Cara Banning untuk keluar dari tuduhan ini sangat tidak tertebak.

Bahkan ia harus menemui orang yang sangat dibencinya, yaitu ayahnya sendiri. Di tengah kasusnya ini Banning harus memikirkan keluarga dan bagaimana membersihkan namanya kembali.

Pengambilan gambar dan cerita yang berbeda dari biasanya membuat film ketiga ini menjadi film terbaik di antara dua lainnya, yaitu Olympus Has Fallen dan London Has Fallen. Film yang disutradarai oleh Ric Roman Waugh membuat para penonton menjadi bertanya-tanya apa yang  akan terjadi setelahnya.

Kesetiaan yang ditunjukkan oleh Banning berbuah manis untuknya. Allan yang sadar dari koma tetap menaruh kepercayaan kepada Banning untuk bisa membuktikan dirinya tidak bersalah.

Saksikan bagaimana aksi Mike Banning mengungkap siapa dalang di balik fitnah yang datang kepadanya dan berhasil menyelamatkan keluarganya dari teror yang terus datang.