Bombshell, Film soal Skandal Seks Rilis Trailer Panas yang Menggoda

Bombshell, film panas merilis trailer.
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA – Bombshell, film yang dibuat berdasarkan skandal menghebohkan yang melibatkan Fox News di tahun 2016 akhirnya merilis trailer. Dibintangi Charlize Theron sebagai Megyn Kelly, Nicole Kidman sebagai Gretchen Carlson, dan Margot Robbie sebagai Kayla Pospisil, trailer pertama Bombshell langsung mencuri perhatian.

Trailer dibuka dengan kemunculan Margot Robbie yang berjalan menuju lift diiringi pandangan mata rekan sekantornya. Robbie kemudian ditemani oleh Nicole Kidman dan Charlize Theron yang menyusul masuk dalam lift.

Suasana kikuk dan menegangkan terjadi. Tanpa kata, hanya diiringi musik latar dan permainan kamera dalam 1 menit 40 detik, aura ketegangan terasa begitu intens, yang bikin penonton penasaran.

"Panas, ya di sini," tiba-tiba Charlize Theron bicara singkat.

Baca Juga: Mengungkap Aturan Syuting Adegan Seks Film Hollywood

Bombshell merupakan film terbaru Lionsgate yang mengangkat skandal heboh terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan mantan bos Fox News, Roger Ailes. Saat itu, salah satu korban pelecehan buka suara, yang tak lain adalah salah satu wajah terkenal dari kantor tersebut, Gretchen Carlson.

Aksi pembongkaran tindak pelecehan seksual yang ramai tersebut kemudian dikenal dengan sebutan gerakan MeToo. Bombshell akan mengangkat kisah para wanita yang dilecehkan dalam dramatisasi cerita dengan deretan cast papan atas Hollywood.

Melansir Glamour, sinopsis film Bombshell ini adalah melihat apa yang terjadi dalam kerajaan media paling kuat dan kontroversial sepanjang masa, Fox News. Film ini akan mengungkap cerita menggemparkan tentang wanita yang kemudian menghancurkan sosok pria besar di perusahaan tersebut.

Bombshell rencananya akan tayang pada 20 Desember mendatang. Bulan tersebut akan banyak film menarik yang menjadi saingan. Ada Little Woman, salah satunya, yang juga cukup menyita perhatian sejak dirilis trailernya beberapa waktu lalu.

Namun dengan trailer Bombshell yang menarik, film ini masih sangat dinantikan. Tentunya soal drama panas dan aktris-aktris top di dalamnya.

Sudah lihat trailer Bombshell? Ini dia. (ldp)