Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 23 Agustus 2019 | 10:53 WIB

Perdana Tayang Bikin Senyum-senyum, Ini 4 Fakta Love Alarm

Team VIVA »
Adinda Permatasari
Isra Berlian
Foto :
  • Netflix
Drama Korea Kim So Hyun, Love Alarm, tayang di Netflix.

VIVA – Penggemar drama Korea Tanah Air kembali dimanjakan dengan serial drama Korea terbaru, Love Alarm. Drama ini tayang perdana tadi malam di Netflix. Meski baru satu episode, tapi ceritanya sudah bikin penggemarnya senyum-senyum.

Lalu, apa sih yang membuat drama yang diperankan oleh Kim So Hyun ini wajib ditonton? Berikut ini fakta menarik seputar drama tersebut yang dirangkum oleh VIVA.co.id.

Baca Juga

Diangkat dari webtoon populer

Love Alarm merupakan drama yang diangkat dari webtoon berjudul ‘Joahamyun Woolrineun’ yang ditulis oleh Cheon Kye-Young. Webtoon ini terbit pada September 2014 lalu dan cukup populer di Korea Selatan. Cerita ini diadaptasi ke dalam drama dengan jumlah episode sebanyak 8.

Terpopuler

Sutradara sama dari drama sukses Oh My Venus

Love Alarm disutradarai oleh Lee Na-Jeong. Ia diketahui pernah menyutradarai drama populer Oh My Venus dengan tokoh utama Shin Min Ah dan So Ji Sub.

Dibintangi aktor-aktor muda berbakat

Nama-nama aktor dan aktris muda berbakat Korea Selatan mengisi drama ini dan tokoh utamanya diperankan oleh Kim So Hyun. Wanita cantik ini punya segudang prestasi dengan bakat aktingnya. Dia juga telah membintangi puluhan judul drama Korea sejak kecil. 

Sedangkan pemeran utama pria dimainkan oleh Jung Ga-Ram. Ia juga pernah mendapat penghargaan sebagai aktor pendatang baru terbaik tahun 2016. Pemeran pria lainnya yang juga tak kalah menarik adalah Song Kang yang tahun ini juga terlibat dalam serial When the Devils Calls Your Name.

Cerita aplikasi cinta yang unik

Cerita ini berkisah seputar aplikasi ponsel bernama Joalarm. Aplikasi ini akan mengetahui siapa orang yang menyukai kamu yang berada dalam jarak 10 meter dari kamu.  Nantinya, aplikasi ini akan berdering untuk menunjukkan siapa yang menyukai kamu dalam jarak 10 meter itu.  Meski dapat menunjukkan berapa banyak orang di sekitar kamu yang menyukaimu, tetapi aplikasi ini tidak mengungkapkan detail spesifik siapa yang menyukai kamu. Pasti ceritanya bakal bikin penasaran banget. (nsa)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Menggemaskan! Lee Jong Suk Sapa Fans di Jakarta
SHOWBIZ - 11 bulan lalu