Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 23 Agustus 2019 | 19:37 WIB

Bocoran One Piece Chapter 953

Team VIVA »
Zahrotustianah
Foto :
  • istimewa
One Piece

VIVA – Luffy dan kawan-kawan melanjutkan petualangannya di Negeri Wano pada One Piece 953. Chapter ini lebih bercerita mengenai masa lalu Kawamatsu. Zoro juga terlihat masih berupaya mendapatkan pedang Shishuinya kembali.

Selain garis besar di atas, banyak hal yang bisa dikupas dari chapter ini. Dimulai dari cover story. Terlihat Bege akan melintasi Red Line agar bisa ke Florian Triangle.

Baca Juga

Kepergian Bege tentu untuk mencari Lola. Namun jalur yang akan ditempuh Bege akan sangat panjang dan belum tentu Lola akan berada di tempat tersebut. 

Kemunculan tokoh baru, Onimaru yang merupakan rubah penjaga Ringgo. Kawamatsu ternyata punya latar belakang dengan Onimaru. Banyak fans berpendapat Onimaru adalah Gyukimaru, hanya saja belum dipastikan perubahan bentuk itu karena efek buah iblis atau hal lain. 

Terpopuler

Baca Juga: Sebelum Nonton, Cek 4 Fakta Film Weathering with You

Melihat Wano mengambil referensi Jepang, maka rubah kadang diceritakan bisa berubah bentuk. Bisa jadi juga karena hal lain Onimaru bisa berubah bentuk ke wujud Gyukimaru. 

Seperti biasa, akhir Chapter One Piece 953 menyisakan tanda tanya besar. Hyori mengatakan akan meminjamkan pedang ayahnya, Enma. Pedang tersebut bukan senjata sembarangan karena bisa melukai Kaido. 

Namun pedang tersebut masih menyisakan banyak tanda tanya. Apakah Enma termasuk di 12 pedang terbaik yang pernah ada. Jika iya, bisa jadi 11 pedang lain bisa melukai Kaido dan tanpa sepengetahuan Hyori.

Hyori juga berkata akan meminjamkan sementara, bisa jadi nantinya Enma jadi pedang tetap Zoro dan Shishui kembali ke Wano. Kabar baiknya, One Piece tidak akan libur selama lima minggu berturut-turut. Sudah baca One Piece 953?

Topik Terkait
Saksikan Juga
Pencarian Pesawat Twin Otter Hilang Kontak di Papua
TVONE NEWS - 24 menit lalu