Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 19:29 WIB

Kit Harington dan X-Men's Wolverine Mulai Tren di Twitter

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
Isra Berlian
Foto :
  • Instagram @kitharington
Kit Harington

VIVA – Penggemar film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) sempat didera kekecewaan luar biasa setelah kabar bahwa Spider-Man tak lagi menjadi bagian dari MCU, menyusul pecah kongsi antara Disney dan Sony. Namun, di tengah kabar panas itu, muncul juga kabar menggembirakan, bintang Game of Thrones, Kit Harington kini telah resmi bergabung dengan MCU.

Aktor Game of Thrones,  Kit Harington pun santer dikabarkan, bakal memerankan Wolverine, mutan bercakar logam di Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga

Setelah sebuah laporan dari Deadline Friday menyatakan Harington diperkirakan akan bergabung dengan Marvel yang diawasi oleh Kevin Feige, Harington dan X-Men's Wolverine mulai tren di Twitter.

Baca Juga: Aksi Para Pemeran Gundala Bersih-bersih Pantai Tanjung Pasir

Terpopuler

Kecurigaan ini muncul setelah sebuah pengumuman resmi mengungkap peran Marvel Harington dapat dibuat sebelum D23 Expo, konvensi dua tahunan Disney, ditutup pada akhir pekan.

Dikutip laman Comicbook, Marvel memang belakangan membuat banyak pengumuman. Mulai dari MCU-set seri Ms Marvel, hingga Moon Knight dan She-Hulk yang sudah diresmikan untuk layanan streaming Disney. Dan sekarang, ada lagi panggilan untuk Kit Harington untuk menjadi aktor pertama yang disebut-sebut bakal jadi bagian dari Marvel Studios'reboot X-Men yang direncanakan dan telah diakui oleh Feige tetapi belum diumumkan secara resmi.

Feige sebelumnya mengisyaratkan, para mutan aneh akan muncul pertama kali di MCU di Fase 5. Fokus langsung Marvel adalah pada Fase 4, meluncurkan Black Widow pada Mei 2020.

“Akan lama. Ini semua baru permulaan dan rencana lima tahun yang telah kami kerjakan, kami kerjakan sebelum semua itu ditetapkan,” kata Feige tak lama setelah Disney menyelesaikan akuisisi Fox senilai 71,3 miliar dolar, sebuah kesepakatan yang memenangkan studio itu. Hak untuk Marvel's Fantastic Four dan X-Men IPs.

“Jadi sebenarnya itu jauh, bagi kita, kurang spesifik tentang kapan dan di mana (X-Men akan muncul) sekarang, dan lebih hanya faktor kenyamanan dan betapa menyenangkannya mereka di rumah. Mereka semua kembali. Tapi itu akan menjadi waktu yang sangat lama."

Topik Terkait
Saksikan Juga
EKSKLUSIF! Ketemu Pemain Film X-Men: Dark Phoenix di Korea
SHOWBIZ - 5 bulan lalu