Bintang Game of Thrones Jadi Superhero di Marvel

Kit Harington
Sumber :
  • Instagram @kitharington

VIVA – Bintang Game of Thrones, Kit Harington kini telah resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Ia dikabarkan bakal memerankan Wolverine, mutan bercakar logam di karakter besutan Marvel itu.

Kabar tersebut muncul, setelah sebuah laporan menyatakan Harington akan bergabung dengan perusahaan yang dipimpin oleh Kevin Feige itu. Nama Harington dan X-Men's Wolverine pun mulai jadi tren di Twitter.

Dilansir dari Deadline, Minggu 25 Agustus 2019, dalam acara D23 Expo di California, Amerika Serikat, pria berusia 32 tahun itu ternyata akan bermain di film Marvel, yang berjudul The Eternals. Feige mengatakan, Harington akan berperan sebagai Dane Whitman, atau biasa dikenal sebagai Black Knight.

Pemeran karakter Jon Snow di GOT selama delapan musim itu, akan adu kemampuan berakting dengan pemain The Eternals lainnya, yakni Angelina Jolie, Salma Hayek, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Lia McHugh, Don Lee, dan Gemma Chan.

Baca juga: Baru Saja Menikah, Cut Meyriska: Kirain Roger Sayang

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Disney tersebut, Feige juga memperkenalkan dua karakter baru di film The Eternals, yaitu Sersi yang diperankan oleh Gemma Chan, dan Barry Keoghan sebagai Druig.

Sementara itu, Richard Madden memerankan karakter Ikaris yang sangat kuat, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Ridloff menjadi Makkari, Henry sebagai Phastos, dan Salma Hayek sebagai Ajak.

Selain itu, masih ada McHugh sebagai Sprite, yang berjiwa tua namun tetap awet muda dan abadi. Lee memerankan Gilgames yang kuat, dan Angelina Jolie sebagai prajurit Thena yang Ganas. The Eternals akan dijadwalkan tayang pada 6 November 2020.