Sinopsis Film Unce Upon a Time in Hollywood

Leonardo Dicaprio dalam Once Upon A Time In Hollywood
Sumber :
  • dok. istimewa

VIVA – Film Unce Upon a Time in Hollywood mulai tayang hari ini, Selasa, 27 Agustus 2019. Film yang disutradarai Quentin Tarantino tersebut berkisar mengenai industri perfilman di Hollywood pada masa 1960-an. Saat itu, industri film sedang berada di masa jayanya.

Film berfokus pada karakter Rick Dalton yang diperankan Leonardo Dicaprio. Rick merupakan aktor yang pernah berjaya pada masanya. Hanya saja, saat itu Hollywood kedatangan banyak bintang muda dan mulai melupakan namanya.

Belum lagi perongai Dalton yang minum-minuman keras, menghambat kariernya. Untungnya Dalton ditemani Cliff Booth yang dimainkan Brad Pitt. Cliff selalu mendukung dan memberi saran terbaik pada Dalton.

Cliff juga yang mengurus rumah, kendaraan sampai antena rusak milik Dalton. Keduanya saling mengisi dan coba menguatkan. 

Film itu juga dibintangi Margot Robbie yang berperan sebagai Sharon Tate. Diceritakan Sharon merupakan Aktris yang naik daun dan istri dari sutradara ternama saat itu. Sharon merupakan tetangga baru Dalton.

Di tengah film mulai muncul konflik kecil namun tetap asyik dinikmati. Puncak justru berada di sepuluh menit terakhir, jadi coba tunggu lebih sabar dna perhatikan detail cerita film tersebut. 

Jika lebih teliti maka akan melihat studio besar saat ini yang di masa itu baru dibuka. Ada juga kebudayaan Amerika yang di tahun 1960an sedang marak dan ditampilkan kembali oleh Tarantino di layar lebar.

Unce Upon a Time in Hollywood sudah mulai tayang di Indonesia. Film ini berdurasi cukup panjang, jadi buat diri Anda nyaman dengan segala persiapan sebelum lampu di dalam teater dipadamkan.