Pengakuan Aneh Robert Pattinson: Saya Masturbasi Terus di Depan Layar

Robert Pattinson
Sumber :
  • YouTube/Quinzaine des Réalisateurs

VIVA â€“ Sejak peran fenomenalnya dalam film Twilight yang menghasilkan sekitar US$3,3 miliar dari seluruh dunia, nama Robert Pattinson langsung meredup begitu saja. Aktor yang memerankan vampir ganteng Edward Cullen itu memilih untuk mengerjakan film-film indie setelah franchise Twilight berakhir di tahun 2012.

Sebut saja beberapa film yang dibintanginya, Maps to the Stars, Cosmoplis, The Lost City of Z, Good Time, High Life, The Rover, dan The King jauh dari hype para penonton bioskop. Robert Pattinson tak punya alasan jelas soal pemilihan peran yang dilakukannya dalam beberapa waktu belakangan, namun dia mengatakan, ingin menikmati kehidupan yang lebih membumi dan mendalami karakter-karakter uniknya dengan segenap jiwa.

Namun kini, Robert Pattinson kembali. Dia siap muncul dalam film besar, sekelas Batman. Sebelum itu, Robert juga akan bermain The Lighthouse, yang digadang-gadang akan membawanya pada deretan penghargaan. 

The Lighthouse sendiri berlatar di sebuah menara pengawas di mana terjadi ketegangan di antara sepasang penjaga di sana. Terisolasi, mereka pun berhalusinasi yang melibatkan putri duyung yang tinggal di lautan.

Baca Juga: Syuting The Batman, Robert Pattinson Batalkan Sejumlah Proyek Film

"Aku ingat ketika melakukan syuting sambil berpikir, aku tak tahu bagaimana cara mempromosikannya. Yang ku lakukan di semua adegan hanya berlari ke jurang," kata Robert kepada Variety

Film ini, menurut Robert, sangat unik dan aneh. Dia bahkan mengaku kesulitan melihat aktor lawan mainnya karena saat syuting menggunakan lensa 1920-an untuk gambar hitam-putih yang membuat mereka membutuhkan banyak sekali cahaya ketika merekam.

Keanehan lain bahkan terasa lebih menggelikan bagi mantan kekasih Kristen Stewart ini. Robert menceritakan, kru memindahkan adegan seks dari laut ke tepi pantai karena airnya yang sangat dingin.

"Kami hanya duduk di sana, menggigil. Tidak seksi sama sekali," kata sang aktor.

Robert Pattinson pun mengungkap momen aneh lainnya terkait patung putri duyung di lokasi syuting. Robert mengatakan bahwa dia baru tersadar akan suatu hal.

"Aku (ternyata) masturbasi terus (di depan layar). Dalam tiga atau empat film, aku selalu punya adegan masturbasi. Aku melakukannya di High Life, aku melakukannya di Damsel, dan The Devil All the Time. Aku baru sadar itu saat melakukan keempat kalinya. Tapi ketika aku melihat patung tanah liat putri duyung, jika kamu terangsang karenanya, kamu benar-benar sudah berasa di tempat aneh dalam hidupmu," seru Robert Pattinson kemudian.

Dalam wawancara itu, Robert Pattinson juga membicarakan soal bagaimana dia bisa mendapatkan peran Batman untuk filmnya mendatang.