Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 9 September 2019 | 06:16 WIB

Pesan Timo Tjahjanto untuk Iko Uwais Bikin Penasaran, Kode Si Buta?

Team VIVA »
Zahrotustianah
Foto :
  • Instagram/timobros
Tomo Tjahjanto dan Iko Uwais

VIVA – Iko Uwais kembali bersiap untuk terlibat dalam produksi film Hollywood, spinoff G.I. Joe, Snake Eyes. The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Iko akan memerankan karakter Hard Master, guru Snake Eyes yang merupakan ahli pedang. Snake Eyes sendiri akan diperankan oleh Henry Golding dari Crazy Rich Asians.

Meski baru dikabarkan sedang dalam pertimbangan, ucapan selamat untuk Iko Uwais sudah datang dari berbagai kalangan. Salah satunya dari sutradara Timo Tjahjanto yang sudah sering bekerja sama dengan Iko.

Baca Juga

Menariknya, ucapan selama Timo di Instagram jadi sorotan. Sutradara Si Buta dari Gua Hantu ini tampak tak biasa dalam menuliskan keterangan fotonya.

"Selamat untuk si soBat imUt Tanah bekAsi @iko.uwais bakal main di #GiJOESNAKEEYES.
walau digambar kedua kita semua tahu siapa Hard Master sejati,"
tulis Timo pada keterangan foto dirinya dan Iko Uwais, seperti dilihat VIVA, Senin, 9 September 2019.

Terpopuler

Baca Juga: Jagat Sinema Bumilangit, Siapa Nih Yang Jadi Si Buta dari Gua Hantu?

Kalimat pertama Timo seperti punya pesan tersembunyi. Jika mengambil huruf kapital di kalimatnya, maka akan berbunyi, "Si Buta."

Memang, pemeran untuk jawara Bumilangit, Si Buta, belum diumumkan hingga kini. Timo Tjahjanto meminta semua orang untuk bersabar, sebab tak mudah untuk menjadi karakter Si Buta. Namun banyak fans mengusung nama Iko Uwais untuk memerankan Barda Mandrawata tersebut.

Pesan Timo pun bersambut. Iko Uwais membalas dengan, "TerimA HatUr Nuhun DirEctor Paling pANtastis YAng pAling gAnteng @timobros," yang membuat semua orang penasaran.

Jika menarik huruf-huruf kapitalnya, pesan aktor Mile 22 itu jadi terbaca, "Tahun depan yaa." Makin menarik, karena Audy Item, istri Iko Uwais, ikut berkomentar, "mengandung kode-kode."

Iko Uwais dan Timo Tjahjanto memang sudah kerap bekerja sama bareng dalam film. Sebut saja Headshot dan The Night Comes for Us yang sukses tebar kengerian karena aksi laganya.

Akankah Timo Tjahjanto segera mengumumkan nama pemeran Si Buta dari Gua Hantu dalam waktu dekat dan apakah benar Iko Uwais aktornya? Kita tunggu saja.

Yang pasti, Timo mengatakan, sosok yang dicari untuk memerankan Si Buta jarus bisa melakukannya sepenuh jiwa dan raga untuk bisa bertransformasi menjadi jawara tersebut.

"Prosesnya kita akan kirim dan drop pemain Barda Mandrawata ke sebuah Gua terpencil di Jawa Barat, karena kegilaan seorang Barda Mandrawata tidak bisa hanya acting, tapi seyogyanya di rasakan sepenuh raga dan jiwo untuk bisa transformasi menjadi SI BUTA. Mohon sabar,” tulis Timo Tjahjanto dalam akun twitternya, Minggu, 18 Agustus 2019.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Main di Serial Netflix Wu Assassins, Ini Cerita Iko Uwais
SHOWBIZ - 2 bulan lalu