Fix, Iko Uwais Bakal Main di G.I. Joe

Iko Uwais
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Aktor Laga Iko Uwais dikabarkan akan memerankan spinoff G.I Joe, Snake Eyes. Iko pun membenarkan kabar tersebut. Meski awalnya berat bagi Iko untuk mengatakan iya karena belum ada tanda tangan hitam di atas putih.

"Sebenarnya belum mau ngomong, tapi kalau Hollywood Reporter sudah nulis gitu, gue bisa apa, iya betul kabar itu," kata Iko kepada VIVA.co.id saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 11 September 2019.

Baca juga: Cinta Laura Akan Perankan Siti Gahara di Legenda Bumilangit?

Manajer Iko juga telah menjalin komunikasi intens dengan pihak pembuat film. Meski belum menandatangani kontrak, Iko memastikan keterlibatannya dalam film tersebut.

"Belum ada schedule kapan berangkat, tapi sudah ketok palu," ucap suami Audy Item tersebut. 

Iko bersyukur masih bisa berkarier di luar negeri. Selain menambah teman dan jaringan, tentu akan menambah pengalaman juga pengetahuannya dalam bidang perfilman. Ia bertekad tidak akan mengecewakan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

"Kalau sudah main di studio besar jadi tanggung jawab pasti lebih besar walaupun sekecil apapun karakter, gue akan tanggung jawab dan totalitas lah," katanya. 

Rencananya, Iko akan memerankan karakter Hard Master, guru Snake Eyes yang tangguh, yang juga merupakan seorang ahli pedang. Karakter Snake Eyes bakal diperankan oleh bintang Crazy Rich Asians, Henry Golding.

Naskah Snake Eyes ditulis Evan Spiliotopoulos dan akan berfokus pada karakter Snake Eyes yang ingin membalas dendam atas kematian ayahnya dengan bergabung dengan klan ninja. Film action thriller ini dilaporkan akan mulai syuting di Vancouver dan Tokyo musim gugur ini.

Sebagai informasi, setelah namanya melambung berkat membintangi film The Raid dan The Raid 2, Iko Uwais telah muncul di beberapa film Hollywood terkenal seperti Star Wars: The Force Awakens, Mile 22 dan Stuber.