Sheryl Sheinafia Ajari Susan Bachtiar yang Enggak-enggak

Para pemain film Bebas.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Dalam film Bebas, Susan Bachtiar dan Sheryl Sheinafia memerankan tokoh yang sama yaitu Kris. Susan sebagai versi dewasa dan Sheryl sebagai versi remaja.

Kris sebagai ketua dari geng Bebas sering melontarkan kata 'Monyet' untuk memanggil dan candaan kepada teman-temannya itu. Susan yang kesulitan mengucapkan kata 'monyet' sebagai panggilan akhirnya meminta Sheryl untuk mengajarinya.

"Aku juga belajar lah dari Sheryl terutama pas ngomong monyet," ujar Susan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 18 September 2019.

Ia meminta Sheryl untuk mengirimkan rekaman bagaimana nada bicara Sheryl saat mengucapkan kata 'monyet' itu. Ia pun mempelajari kata itu agar tetap senada dalam film.

"Aku bilang, Sheryl bisa enggak kamu kirim rekaman kamu ngomong monyet, aku pelajarin bagaimana kamu ngomong monyet supaya kita senada," katanya.

Sheryl sendiri membenarkan hal itu. Ia pun mengaku sampai berulang kali mengirimkan rekaman kepada Susan melalui pesan WhatsApp.

"Jadi kalau misal sekarang lihat history chat aku sama mbak Susan, itu langsung ada voice note aku sekitar 7 atau 10 yang bilang 'Woi monyet-monyet' dengan berbagai variasi," kata Sheryl.

Film Bebas akan segera tayang pada 3 Oktober 2019 dan dibintangi sederet aktor dan aktris ternama seperti Marsha Timothy, Maizura, Sherly Sheinafia, Baim Wong, Susan Bachtiar, Agatha Pricilla, Indy Barends, Zulfa Maharani, Brandon Salim, Syifa Hadju, Sarah Sechan, Tika Panggabean, Darius Sinathrya, Bisma Karisma, Reza Rahadian dan lainnya. (rna)