Ada yang Aneh dengan Kondisi Fisik dan Warna Kulit Jessica Mila?

Jessica Mila.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Lama tak terdengar kabarnya, aktris cantik Jessica Mila tampil dengan penampilan yang sangat mengejutkan. Tubuhnya terlihat sangat berisi, dan warna kulitnya terlihat lebih gelap.

Hal ini diketahui melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya, @jscmila. Foto yang diunggah Kamis, 19 September 2019, memperlihatkan foto dirinya terlihat lebih gemuk dan kulitnya lebih gelap.

Rambutnya tergerai panjang dan terlihat lebih keriting. Dalam unggahannya, Jessica menyematkan caption, "Can you recognize me? @film_imperfect.

Sontak, unggahannya ini langsung mendapat banyak respon dari banyak teman-teman artis, mulai dari Cathy Sharon, Haykal Kamil, Adipati Dolken, Masayu Clara, Prilly Latuconsina, dan masih banyak lagi. Kebanyakan dari mereka malah menyanjung perubahan drastis dari Jessica Mila ini.

"Gokil," tulis @cathysharon.

"Hahahaha keren mil!" kata @haykalkamil

"Terlalu kerennnnn congrats cantik," ungkap @masayuclara.

"Milaa keren," @miktambayong berkomentar

"Kereeeeeeeeeeen," @adipati menambahkan.

"Keren! Sukses kaaaak," ujar @prillylatuconsina96

Usut punya usut, ternyata penampilan Jessica Mila yang sangat berubah ini merupakan dedikasi dirinya untuk peran yang ia mainkan dalam film terbarunya berjudul Imperfect.

Jessica Mila mendapat banyak pujian karena totalitas dirinya demi mendalami perannya dalam film tersebut. Namun, banyak warganet yang menganggap kalau fotonya tersebut hasil editan.

Kemudian, Jessica Mila kembali mengunggah foto dengan angle lain, untuk membuktikan bahwa double chin pada dagunya benar-benar asli dan bukan editan.

Imperfect merupakan film yang diadaptasi dari buku Meira dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang proses Rara yang diperankan oleh Jessica Mila, yang harus menerima diri sendiri setelah mengalami body shaming selama bertahun-tahun.

Selain Jessica Mila, film ini turut dibintangi oleh Boy William, Shareefa Danish, Dion Wiyoko, dan masih banyak lagi. Film Imperfect dijadwalkan tayang pada Desember 2019.