Lagi Rehab, Jefri Nichol Mau Dipinjam untuk Film Habibie & Ainun 3

Jefri Nichol.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Promo film Habibie & Ainun 3 punya banyak tantangan dalam promosinya. Hal ini dikarenakan BJ Habibie telah meninggal dunia pada 11 September 2019 dan Jefri Nichol yang masih ditahan karena kasus narkoba.

Bahkan kabarnya Hanung Bramantyo sebagai sutradara ingin meminjam Jefri Nichol untuk proses perekaman suara (dubbing). Benarkah? Jefri yang baru saja menjalani sidang keempat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 30 September 2019 tak banyak mengetahui hal tersebut.

"Belum (komunikasi lebih lanjut). Aku juga tahu dari mama aja sih," ucap kekasih Shenina Cinnamon itu usai sidang.

Sang ibunda menyampaikan pesan Hanung bahwa dia memerlukam Jefri untuk proses penggarapan film agar semakin maksimal. Apalagi Jefri Nichol mengaku bahwa film itu adalah kisah yang dia nantikan selama ini.

"Mama bilang Hanung mau dubbing tapi ya belum tahu gimana. Karena Habibie & Ainun 3 itu memang proyek yang aku tunggu-tunggu banget di tahun ini," ucap dia.

Jefri tak banyak berharap, dia hanya ingin didoakan agar masalahnya cepat selesai dan bisa kembali berkarya. Dia bilang sudah kangen banget dengan ber-akting.

"Ya, saya juga baru baca di media. Sempat ngobrol sama Hanung, tapi saya lebih lihat saja nanti gimana-gimananya," tutur Jefri tak berharap lebih.

Itulah mengapa dia tak sabar menunggu sidang putusan agar mengetahui bagaimana perjalanan akhir kasus narkoba yang menjeratnya. "Kan sidang putusan dua minggu lagi ya. Kita tunggu saja," ucapnya. (zho)