Ternyata Spider-Man Balik ke MCU Berkat Tom Holland, Lho!

Spider-Man.
Sumber :
  • Screen Rant

VIVA – Seluruh fans di seluruh dunia akhirnya bisa menarik napas lega ketika Sony dan Disney mengumumkan bahwa Spider-Man kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kita sama-sama tahu bahwa sebelumnya kedua studio raksasa itu pecah kongsi karena menemukan jalan buntu dalam kesepakatan mereka mengenai nasib superhero satu ini.

Dalam kesepakatan baru tersebut, Sony dan Disney, yang menaungi Marvel Studios, sepakat untuk kembali mengerjakan proyek film Spider-Man selanjutnya bersama-sama. Film Spider-Man ketiga ini rencananya bakal tayang pada Juli 2021 mendatang.

Ternyata kesepakatan baru antara Sony dan Disney itu bisa tercapai berkat bantuan dari pemeran Spider-Man langsung, lho. Siapa lagi kalau bukan Tom Holland.

Dilansir dari laman The Hollywood Reporter, Kamis, 3 Oktober 2019, Holland lah yang secara langsung menghubungi bos Sony, Tom Rothman dan pimpinan Disney, Bob Iger, dan meminta mereka mencari jalan tengah. Usahanya itu pun membawa hasil.

Holland mengerti apa yang fans inginkan, yaitu Peter Parker tetap berada di MCU. Sedari awal, Spider-Man versi Holland dikisahkan berhubungan erat dengan karakter Marvel lainnya, sehingga sulit untuk memisahkan keduanya.

Jika Spider-Man keluar dari MCU, tentu ada kekosongan di film selanjutnya yang tak mungkin diisi atau digantikan.

Spider-Man juga telah menjadi salah satu superhero Marvel terpopuler dan ia tak diragukan lagi akan menjadi bagian dari daftar Avengers baru di Avengers 5 nanti.

Tom Holland yakin Spider-man berada di tangan yang tepat di Sony, namun sangat jelas bahwa menjadi bagian dari MCU adalah sesuatu yang spesial baginya.

Jika tidak, Tom Holland tak mungkin turun tangan langsung untuk memperjuangkan kesepakatan antara Sony dan Marvel dan membuat Spider-Man kembali ke MCU. (rna)