Sinopsis Film Gemini Man, Bertarung dengan Kloningan

Gemini Man
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Gemini Man film tebaru dari aktor kenamaan Will Smith akan menghiasi layar lebar Indonesia pada 5 Oktober 2019. Film ini bercerita mengenai pertarungan dengan kloningan sendiri.

Sinopsis dari film Gemini Man bercerita tentang Henry Brogan yang diperankan oleh Will Smith yang merupakan pembunuh bayaran profesional, di saat dirinya ingin pensiun, ia justru menjadi incaran lelaki misterius.

Lelaki misterius itu dapat berkelahi layaknya Brogan, bahkan ia dapat mengikuti bagaimana Brogan mengendarai kendaraan dan menggunakan senjata.

Keanehan juga dirasa oleh lelaki itu, sebab Brogan dapat mengetahui apa saja yang akan dilakukannya. Ternyata lelaki misterius itu merupakan salah satu kloningan dari Brogan yang diciptakan 25 tahun lalu.

Kloningan itu dididik untuk menjadi seperti Brogan, kloningan ini diciptakan agar dapat mengimbangi bahkan mengalahkan Brogan dan membunuhnya.

Apakah hal itu akan berhasil, bagaimana Brogan mengatasi kloningan yang merupakan suruhan dari salah satu musuhnya?

Selain Will Smith film ini juga menampilkan aktor lain seperti Benedict Wong, Douglas Hodge, Mary Elizabeth Winstead, Theodora Miranne, Linda Emond dan masih banyak lagi.