Bisa Cium Shandy Aulia, Dodit Mulyanto: Keajaiban Dunia Bro!

Shandy Aulia.
Sumber :
  • Instagram @shandyaulia

VIVA – Film Cinta Itu Buta yang diadaptasi dari film asal Filipina berjudul Kita-Kita akan meramaikan layar kaca Indonesia, film ini akan tayang pada 10 Oktober 2019.

Cinta Itu Buta bercerita tentang Diah (Shandy Aulia) yang kehilangan semangat hidup dan mengurung diri karena kehilangan cinta. Sampai akhirnya ia bertemu Nik (Dodit Mulyanto) yang pantang menyerah untuk membuatnya bahagia.

Menjadi lawan main,  membuat Shandy dan Dodit kerapkali harus beradegan mesra. Bahkan mereka saling mencium satu sama lain.

"Rasanya dicium dan nyium Shandy itu profesional kerjaan saja. Jadi aku nyium Shandy enggak baper tapi adikku yang baper. Gimana tahu lah, enggak mungkin saya nyium Shandy tuh keajaiban dunia bro," ujar Dodit di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 7 Oktober 2019.

Dengan nada bercanda, Dodit merasa harus menjaga kondisi agar  Shandy tetap nyaman saat harus beradegan mesra dengannya.

"Kalau aku harus cium Shandy itu hal terberat saya. Sandy sudah main film, saya masih main layangan. Saya harus kondisikan Shandy agar enggak grogi, grogi atau jijik,” katanya.

Film Cinta Itu Buta menceritakan Dodit yang mengejar cinta dari Shandy. Film ini akan tayang pada 10 Oktober 2019.