Biar Dapat Chemistry dengan Shandy Aulia, Dodit: Kita Ciuman Tiap Hari

Dodit dan Shandy Aulia
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Komika Dodit Mulyanto menjadi pemeran utama dalam film Cinta Itu Buta yang diadaptasi dari film Filipina berjudul Kita-Kita. Dalam film ini Dodit harus beradu peran dengan artis Shandy Aulia.

Harus beradegan layaknya orang berpacaran, keduanya pun membangun chemistry satu sama lain yang tak main-main. Dodit mengaku membangun chemistry dengan cara berciuman setiap hari.

"Oh iya kita ciuman setiap hari, sama siapa aja kalau ciuman tiap hari chemistry pasti," ujar Dodit di kantor VIVA, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa, 8 Oktober 2019.

Namun, itu hanya candaan sang komika saja. Sebenarnya yang dilakukan oleh Dodit dan Shandy untuk membangun chemistry adalah dengan banyak ngobrol dan makan bareng.

"Kita makan bareng, ada ngobrol kehidupan terus ngobrolin banyak hal sampai tiga hari enggak berhenti," katanya.

Shandy sendiri merasa, beradu peran dengan Dodit sangat menyenangkan sebab kepribadian Dodit yang cepat beradaptasi dan mudah berteman.

"Kita banyak ngobrol, kita reading bareng, Dodit orangnya cepat beradaptasi, sangat friendly, dan orangnya memang menyenangkan," ucap Shandy.

Bahkan setelah ngobrol banyak, Shandy semakin ingin tahu bagaimana latar belakang kehidupan dari seorang Dodit Mulyanto.

"Banyak ngobrol enggak hanya film aja sih, saya justru kepoin kariernya dia dari awal sampai akhir ikut kompetisi stand up background-nya guru, kok bisa gitu. Background-nya Dodit menarik untuk dikepoin," kata Shandy.

Lihat wawancara kocak bintang “Cinta itu Buta” dalam video di bawah.