99 Nama Cinta, Romansa Presenter Infotainment dan Ustaz Gaul

Para pemain film 99 Nama Cinta.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Film 99 Nama Cinta akan hadir di layar lebar Tanah Air. Flm yang ditulis oleh Garin Nugroho ini mengajarkan agar berhati-hati ketika menilai seseorang. Sebab, orang yang tidak kita sukai justru bisa membawa kebaikan.

"Kita emang pengin 99 Nama Cinta itu pesannya kalau kita mengingat 99 nama Tuhan dalam hidup kita, banyak masalah yang bisa kita pecah. Tapi kok tidak 100? Satu buat manusia kan, cinta itu. Ini ditulis 2-3 bulan sebelum produksi kok," ujar Garin di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Oktober 2019.

Ia juga mengatakan bahwa lewat 99 Cinta ia memang ingin membuat cerita film yang populer, dan menggabungkan tiga hal yang paling menarik untuk komunikasi, yaitu romantis, komedi dan religi.

“Kan tiga itu menarik dengan karakter-karakter yang bisa melahirkan komedi menarik. Misalkan programmer gosip disuruh mengaji sama seorang guru ngaji. Itu kan menarik," ucapnya.

Cerita yang menarik ini juga ditambah dengan sentuhan percintaan dan religi. Meski begitu, film yang disutradarai oleh Danial Rifki ini bukanlah film religi.

Trailer dan poster film pun telah resmi diluncurkan pada hari ini. Film ini sendiri berkisah tentang seorang perempuan mandiri dan ambisius bernama Talia yang diperankan oleh Acha Septriasa.

Talia menghalalkan segala cara agar dapat menjadi orang yang terpandang. Ia hanya mementingkan kepentingan pribadinya saja. Talia sendiri berprofesi sebagai presenter sekaligus infotainment.

Kehadiran sosok Kiblat yang diperankan oleh Deva Mahendra digambarkan sebagai ustaz gaul. Perbedaan antara Talia dan Kiblat menjadi sesuatu yang menarik.

Bagaimana kisah cinta yang akan terjalin antara Kiblat dan Talia? Saksikan dalam film 99 Nama Cinta pada 14 November 2019 di bioskop kesayangan Kamu. (rna)