Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 21:48 WIB

Jadi Anggota Girlband, Modal Zara JKT48 Perankan Sosok Virgo

Team VIVA »
Adinda Permatasari
Diza Liane Sahputri
Foto :
  • VIVA/Nuvola Gloria
Zara JKT48

VIVA – Menjadi pemeran jagoan di sebuah film bukan hal yang mudah. Setidaknya begitu pengakuan penyanyi Adhisty Zara atau Zara JKT48 saat akan berperan dalam film Virgo and the Sparklings.

Salah satu hal yang perlu ia persiapkan untuk mendalami karakter Virgo yang memiliki kekuatan super adalah dengan belajar bela diri. Meski harus mempelajarinya dari awal, remaja 16 tahun itu mengaku sudah memiliki pengalaman bela diri melalui latihan menari dari performanya dalam grup JKT48 yang mempermudah belajar bela diri.

Baca Juga

"Fighting kan koreo juga, mungkin akan ada sedikit kemudahan di aku, karena aku kan bisa dance, itu kan koreo," ujarnya ditemui di acara Indo Comic Con, JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 12 Oktober 2019.

Zara JKT48 juga kerap menyanyi sambil menari dalam setiap pertunjukan yang digelar secara rutin di Theater JKT48 di Jakarta. Sehingga, tak sulit baginya untuk bisa bernyanyi seperti sosok Virgo.

Terpopuler

Baca juga: Sosok Jagoan Virgo di Mata Zara JKT48

"Kalau nyanyi, Zara pernah belajar nyanyi juga, tapi tetap harus lebih effort buat Virgo," ujar gadis kelahiran Bandung itu.

Pemain film Keluarga Cemara itu mengungkapkan bahwa sosok Virgolah yang memotivasinya untuk bisa belajar bela diri. Zara juga merasa, dengan mempelajari bela diri, bisa memberinya keuntungan sebagai perempuan yang kuat secara fisik.

"Pasti ada gunanya buat diri aku juga. Kalau ada yang jahat aku langsung punya beladiri sendiri," tambahnya.

Virgo and the Sparklings merupakan Patriot dari seri Jagat Bumilangit yang diadaptasi dari komik. Film ini rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air pada 2020 mendatang.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sang Adik Lulus JKT48, Stella Cornelia Ungkap Mimpinya
SHOWBIZ - 8 hari lalu