Jason Momoa Respons Kabar Anak Tirinya, Zoe Kravitz Jadi Catwoman

Jason Momoa dan Zoe Kravitz
Sumber :
  • Instagram/zoeisabellakravitz

VIVA –  Jason Momoa menyikapi kabar perekrutan anak tirinya, Zoe Kravitz, sebagai Catwoman. Zoe Kravitz dikonfirmasi menjadi aktris pemeran antihero, pasangan Batman, dan film The Batman.

Lewat akun Instagramnya, Jason Momoa memberi selamat pada Zoe Kravitz yang mendapat peran tersebut. Suami Lisa Bonet, yang merupakan ibu dari Zoe Kravit ini mengunggah fotonya bersama Zoe.

"I’m so proud of u zozo bear. On and off screen OHANA," tulis bintang Aquaman tersebut, seperti dilihat VIVA, Selasa, 15 Oktober 2019.

Jason Momoa mengaku sangat antusias melihat anak tirinya itu menjadi catwoman. Zoe Kravitz akan berpasangan dengan Robert Pattinson sebagai film Batman dalam film garapan Matt Reeves tersebut.

"DC WB ohana Lola and Wolfies big sister is CAT WOMAN. Unbelievable so freaking stoked. Your going to have so much fun Aloha P bear," Jason menambahkan.

Zoe Kravitz merupakan anak dari Lisa Bonet dan musisi Lenny Kravitz. Pasangan ini menikah pada 1987 dan kemudian bercerai pada tahun 1993. Zoe Kravitz sempat tinggal bersama ibunya lalu pindah untuk menetap bersama sang ayah saat remaja.

Lisa Bonet kemudian menikah dengan Jason Momoa pada tahun 2017, meski banyak orang percaya mereka sudah mengucap janji suci sejak 2007. Dari pernikahannya dengan Jason Momoa, Lisa Bonet punya dua orang anak.