Berkat Ajari Aku Islam, Roger Danuarta Bisa Nikahi Cut Meyriska

Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Film Ajari Aku Islam yang terinspirasi dari kisah cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan segera tayang. Film yang dibintangi oleh pasangan suami istri ini bergenre drama religi.

Film ini bercerita tentang dua orang yang berbeda keyakinan dan budaya namun memiliki perasaan cinta. Film yang di sutradarai oleh Deni Pusung ini dianggap Chika, sapaan akrab Cut Meyriska, sebagai sebuah berkah.

"Syuting sebelum nikah. Ya happy lah, film ini jadi berkah buat kami berdua, jadi film ini nambahin biaya nikah sih," ujar Cika di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Oktober 2019.

Saat syuting film ini pun Cut Meyriska mengaku baru menggunakan hijab. Ia juga banyak belajar mengenai agama Islam dari film itu.

"Nah, saat syuting baru pakai hijab. Aku belajar hijab dan Islam sih di fim ini. Kayak enggak boleh jalan di depan lelaki, enggak boleh bersentuhan, dan masih banyak lagi," katanya.

Sementara Roger mengaku, lewat film Ajari Aku Islam menjadi salah satu cara ia dapat terus berkomunikasi dengan Chika hingga memperlancar pernikahan.

"Kita harus berterima kasih, jadi diperlancar ke jenjang pernikahan sampai bisa menikah," kata Roger.

Film Ajari Aku Islam akan mulai tayang di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 17 Oktober 2019.