Hustlers, Saat Jennifer Lopez jadi Penari Erotis Primadona Kelab Malam

Film Hustlers yang dibintangi Jennifer Lopez
Sumber :
  • Instagram Hustlers

VIVA – Aktris seksi Jennifer Lopez akhirnya kembali berakting dalam film layar lebar berjudul Hustlers. Film bergenre drama kriminal ini diproduksi oleh STXfilms. Di Indonesia, film ini masuk kategori dewasa untuk usia 21 tahun ke atas.

Film Hustlers bercerita tentang sekelompok penari erotis atau strippers di Amerika Serikat yang berusaha mencari uang dengan cara yang tidak baik. Jalan cerita sendiri berfokus kepada kehidupan Destiny (Constance Wu).

Destiny diceritakan sebagai seorang stripper yang berjuang keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan juga nenek tercintanya. Kebutuhan uang semakin hari semakin mendesaknya, sementara pamornya di dunia kelab malam pun semakin menurun.

Keadaan tersebut berubah drastis ketika Destiny bertemu dengan Ramona Vega (Jennifer Lopez), seorang primadona kelab malam yang mampu menghasilkan banyak uang dalam satu malam saja. Destiny pun meminta bantuan Ramona untuk membuatnya mahir dan terkenal di dunia kelab malam dan mampu memikat banyak pria.

Setelah bekerja sama dan bergabung dengan Ramona, kehidupan Destiny pun berubah. Ia menjadi wanita kaya raya dan laris manis di kalangan pria hidung belang berkantong tebal. Namun kondisi tersebut tidak berlangsung lama, karena Amerika Serikat ditimpa krisis ekonomi dan kelab malam menjadi sepi.

Untuk tetap mendapat uang, Destiny dan Ramona bekerja sama dengan Mercedes (Keke Palmer) dan Annabelle (Lili Reinhart) untuk memeras para pria hidung belang dengan cara kotor. Cerita semakin seru ketika mereka harus kucing-kucingan dengan aparat kepolisian.

Tidak hanya Jenniper Lopez, film ini juga dibintangi oleh Lizzo sebagai Liz dan Cardi B sebagai Diamond. Lagu-lagu milik Lizzo dan Cardi B juga digunakan sebagai soundtrack.

Secara keseluruhan, film Hustlers memang pantas mendapat kategori usia 21+ atau dewasa. Hal tersebut dikarenakan film ini terlalu banyak mempertontonkan wanita berpakaian sangat minim sedang menari dengan gaya erotis.

Tidak hanya itu saja, adegan membuka bra di depan banyak pria dan adegan seorang wanita nyaris tanpa busana yang bergoyang-goyang di atas pangkuan seorang pria pun membuat film ini menjadi sangat tidak layak ditonton oleh anak di bawah umur.

Tidak hanya wanita, film ini juga sempat memperlihatkan adegan seorang pria yang pingsan tanpa mengenakan pakaian sama sekali. Bagian vital pria tersebut pun tampak diblur. Selain adegan dan busana, perkataan atau dialog dalam film ini pun beberapa kali terdengar sangat kotor dan kasar.

Meski begitu, film yang akan segera tayang di Indonesia itu juga menampilkan sisi cerita drama yang kuat. Hal tersebut tergambar dari pengorbanan seorang ibu yang akan berjuang mati-matian untuk kebahagiaan anak dan keluargannya.