Maleficent: Mistress of Evil Ungkap Misteri di Film Pertama

Maleficent: Mistress of Evil.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Kisah Maleficent dan Aurora kembali berlanjut dalam Maleficent: Mistress of Evil. Aurora kini telah beranjak dewasa. Hubungan cintanya dengan Pangeran Philip berlanjut ke langkah lebih serius.

Namun, tak semudah itu bagi Aurora dan Philip untuk bisa bersatu dalam ikatan pernikahan. Keduanya berasal dari latar belakang yang sangat berbeda. Belum lagi, Maleficent yang notabene merupakan ibu asuh Aurora, tidak akan semudah itu merestui hubungan tersebut. Akankah pernikahan yang bisa menyatukan dua dunia ini akan terjadi?

Film arahan Joachim Rønning ini sudah menyajikan keindahan visual sejak awal. Sekilas, kisah mengenai sejarah hidup Maleficent juga kembali diceritakan. Hal itu membantu penonton mengingat cerita film sebelumnya.

Selain keindahan visual, sebagian besar adegan dalam film ini mampu melibatkan emosi penonton. Terlebih adegan memancing tawa yang dibuat dengan natural.

Film kedua ini juga akan menjawab beberapa pertanyaan di film pertama. Sekuel ini menyajikan detail yang lebih lengkap mengenai masa lalu Maleficent maupun Aurora.

Maleficent 2 juga sarat akan nilai moral, membuatnya layak ditonton keluarga. Tak heran, sensor film ini berlaku untuk semua umur. Tapi satu yang digaris bawahi, meski bisa ditonton segala usia, terdapat beberapa adegan ciuman yang kurang elok dilihat anak-anak tanpa pendampingan orangtua.

Secara keseluruhan, film berdurasi 118 menit ini menyajikan film yang layak ditonton di dalam bioskop. Aksi, komedi, drama dan keluarga dikemas jadi satu dan tidak akan membuat penonton bosan.

Maleficent: Mistress of Evil dibintangi Angelina Jolie, Elle Fanning, Chiwetel Ejiofor, Sam Riley, Harris Dckinson, Ed Skrein, Imelda Staunton, Juno Temple, Lesley Manville dan Michelle Pfeiffer. Film ini tayang di Indonesia mulai hari ini, Rabu, 16 Oktober 2019. (rna)