Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 16 Oktober 2019 | 22:16 WIB

Demi Karier, Acha Septriasa Rela 'Bertarung' dengan Susan Sameh

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Aiz Budhi
Foto :
  • Istimewa
Acha Septriasa dan Susan Sameh.

VIVA – Bagaimana jadinya jika Susan Sameh dan Acha Septriasa bersaing memperebutkan posisi penting dalam sebuah industri pertelevisian? Cerita persaingan sengit tersebut tersaji dalam film berjudul 99 Nama Cinta. Dalam film tersebut, Susan Sameh berperan sebagai Chandra, sementara Acha Septriasa berperan sebagai Talia.

Talia diceritakan sebagai sosok perempuan mandiri yang ambisius dalam mengejar karier. Saking gigihnya, ia sampai tidak mempedulikan perasaan orang lain. Hal itu membuat beberapa orang justru tidak menyukai Talia, termasuk Chandra.

Baca Juga

Padahal, Chandra banyak didik oleh Talia untuk bersikap kreatif dalam hal produksi program televisi. Namun sifat ambisius Talia membuat Chandra berpikir untuk bisa menggantikan posisinya sebagai presenter dan juga produser.

Dalam satu saat, Chandra berhasil mengkandaskan impian Talia yang sedang terancam berhadapan dengan kasus hukum, akibat pemberitaan di program televisi, Bibir Talia.

Terpopuler

“Banyak adegan dan dialog seru sama Kak Acha. Terus, apakah Chandra bisa merebut posisi Talia? Nah, jawabannya ada di film 99 Nama Cinta," ujar Susan Sameh dalam rilis yang diterima VIVA.

Di kehidupan nyata, Susan Sameh ternyata sangat mengidolakan Acha Septriasa. Susan sudah menggemari kemampuan akting Acha sejak dirinya kecil. Bisa bermain film dengan Acha tentu menjadi kebanggaan buat Susan sameh.

Ia juga merasa tertantang saat memerankan sosok yang harus beseteru dengan Acha Septriasa. 

“Dari kecil aku suka lihat aktingnya Kak Acha. Enggak kebayang bisa main sama Kak Acha," ujar Susan Sameh.

Film 99 Nama Cinta yang diproduksi oleh MNC Pictures itu, dijadwalkan akan tayang di bioskop Tanah Air pada 14 November. Selain Susan Sameh, Robby Purba dan Chiki Fawzi juga ikut berperan dalam film tersebut.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Cerita Susan Sameh "Puas" Tampar Jefri Nichol
SHOWBIZ - sekitar 1 tahun lalu