Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 17 Oktober 2019 | 06:13 WIB

Tantangan Maleficent dan Aurora dalam Maleficent: Mistress of Evil

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
Foto :
  • Instagram Disney
Disney's Maleficent Mistress of Evil

VIVA – Oktober ini, Walt Disney Studios menghadirkan kembali salah satu villain paling ikonik dalam sekuel terbaru, “Maleficent: Mistress of Evil.” Kisah ini akan menceritakan kelanjutan hubungan Maleficent dan Aurora setelah ia beranjak dewasa dan harus dihadapkan dengan berbagai konflik serta pilihan antara dua dunia yang saling berseberangan.

Kembali dibintangi oleh Angelina Jolie sebagai Maleficent dan Elle Fanning sebagai Aurora, Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil” turut menghadirkan aktris dan aktor papan atas, Michelle Pfeiffer dan Chiwetel Ejiofor, sebagai karakter terbaru dalam film tersebut, Queen Inggrith dan dark fey.
 
Setelah bertahun-tahun hidup bersama, Maleficent dan Aurora harus kembali menghadapi tantangan dalam hubungan mereka. Semua diawali dengan rencana pernikahan Aurora dan Pangeran Phillip.
Seisi kerajaan merasa gembira mendengar berita bahagia tersebut, termasuk kedua orang tua Phillip. Akan tetapi, tidak dengan Maleficent yang masihraguakankeputusantersebut. “Sama sepertiawalkisah Maleficent dan Aurora, kami kembali ke dunia kami masing-masing,” jelas Angelina Jolie.

Baca Juga

“Aurora kembali menjadi sosok putri yang baik hati, sedangkan Maleficent kembali menjadi karakter jahat dan ditakuti.”

Topik Terkait
Saksikan Juga
Ini Trailer 7 Film Bioskop yang Bikin Heboh Oktober 2019
SHOWBIZ - 9 bulan lalu
Terpopuler