Grisse, Serial yang Muat Adegan Panas Alexandra Gottardo dan Zack Lee

Salah satu adegan dalam serial GRISSE
Sumber :
  • HBO Asia

VIVA – Nama Alexandra Gottardo mendadak jadi sorotan, setelah dirinya beradegan panas bersama Zack Lee dalam serial drama keluaran HBO Asia, Grisse. Lalu bercerita tentang apakah drama Grisse yang dibintangi oleh Alexandra Gottardo ini? 

Grisse merupakan serial drama sejarah orginal delapan episode dengan durasi tayang selama satu jam. Serial drama ini mengambil setting pertengahan 1800-an pada masa kolonial Hindia Belanda. Serial Grisse yang berbahasa Inggris ini menceritakan kisah sekelompok masyarakat yang memimpin pemberontakan melawan gubernur yang bengis dan dalam waktu singkat mengambil alih kendali di markas tentara Belanda bernama Grisse.

Kisahnya berkisar pada sejumlah karakter unik, masing-masing dengan latar belakang dan keyakinan berbeda, yang bersatu untuk memperbaiki keadaan dan nasib mereka dari penjajahan. Dari rilis yang diterima VIVA, serial yang dikembangkan dan diproduksi oleh HBO Asia bersama dengan Infinite Studios yang berlokasi di Singapura, ini menghadirkan sejumlah pemain yang berasal dari Indonesia, Jepang, Malaysia, Singapura, Eropa, Australia, dan Amerika Serikat.

Mereka antara lain Adinia Wirasti, Marthino Lio, Michael Wahr, Edward Akbar, Jamie Aditya, Toshiji Takeshima, Joanne Kam, Zack Lee. Ada juga Tom Dejong, Ully Triani, Rick Paul Van Mulligen, Alexandra Gottardo, Hossan Leong, dan Jimmy T. 

Pencipta dan showrunner GRISSE adalah Mike Wiluan (Buffalo Boys) yang juga menjadi sutradara bersama Tony Tilse (serial HBO Asia Serangoon Road, Miss Fisher’s Murder Mysteries) dan Ler Jiyuan (Gone Case, The Love Machine).

GRISSE diproduksi sebagai bagian dari kerjasama dua setengah tahun dengan Infocomm Media Development Authority (IMDA). Melalui sejumlah pelatihan dan kolaborasi dengan perusahaan dan talenta lokal dalam memproduksi HBO Asia Original, kerjasama ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan produksi konten dari industri media Singapura.