Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 18 Oktober 2019 | 20:00 WIB

Syuting Film Rumah Kentang, Luna Maya Ketempelan Makhluk Halus

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
Wahyu Firmansyah
Foto :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah
Luna Maya

VIVA – Aktris Luna Maya kembali bermain dalam film bergenre horor, Rumah Kentang: The Beginning. Selama proses syuting berlangsung ia mengaku tidak pernah merasakan hal-hal aneh. Namun, di saat hari terakhir syuting tubuhnya cukup lemas, salah satu orang yang bisa melihat makhluk halus menyebut Luna “ketempelan”.

"Pas hari terakhir syuting. Hari sebelumnya biasa aja, tapi kata pak Yanto aku ketempelan. Enggak tahu ya aku hanya bilang usir aja," ujar Luna di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Oktober 2019.

Baca Juga

Baca Juga: Rp42 Juta, Nike Air Max 97 Ini Diisi Air Suci dari Sungai Jordan

Meski orang menyebut Luna Maya ketempelan makhluk halus, Luna tetap tidak percaya. Ia menganggap tubuhnya hanya kelelahan setelah agenda syuting yang cukup padat.

Terpopuler

"Jadi memang syuting itu cukup melelahkan, bangun pagi tidur larut begitu terus rutinitasnya.  Jadi pas hari terakhir drop. Kupikir Kecapean aja sih," katanya.

Setelah mendapatkan penanganan dari Pak Yanto, Luna tetap lebih percaya dengan pengobatan medis, ia pun tetap memeriksakan tubuhnya ke dokter.

"Aku sih merasanya biasa aja, kayak berat gitu kepalanya. Tapi habis itu ke dokter dan katanya aku radang," katanya.

Selain Luna Maya film Rumah Kentang: The Beginning sendiri juga dibintangi oleh Christian Sugiono, Jajang C Noer, Rayhan, Nicole Rossi, dan Davina Karamoy. Film ini direncanakan tayang pada 21 November 2019 di bioskop kesayangan kalian.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Cerita Luna Maya Syuting Suzzanna Sampai ‘Ngompol’
SHOWBIZ - sekitar 1 tahun lalu