Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 20 Oktober 2019 | 14:21 WIB

Zombieland: Double Tap, Ketika Mayat Hidup Berevolusi jadi Lebih Kuat

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Aiz Budhi
Foto :
  • IMDb
Zombieland.

VIVA – Bagi Anda para penggemar film Zombieland yang tayang pada tahun 2009 lalu, bersiaplah, karena sekuel film tersebut yang berjudul Zombieland: Double Tap akan tayang di bioskop Tanah Air dalam waktu dekat ini.

Film keduanya ini masih diproduksi oleh Columbia Pictures dan disutradarai oleh Ruben Fleischer. Sementara naskahnya ditulis oleh Rhett Reese, Paul Wernick dan Dave Callaham.

Baca Juga

Masih sama seperti film pertamanya pada tahun 2009 lalu, sekuelnya masih menampilkan perjuangan empat orang yang berhasil menyelamatkan diri dari serangan zombie. Empat orang tersebut masih tetap diperankan oleh Woody Harrelson (Tallahassee), Jesse Eisenberg (Columbus), Emma Stone (Wichita) dan Abigail Breslin (Little Rock).

Di film Zombieland: Double Tap ini, masalah yang hadir semakin seru dan rumit. Permasalahan tersebut di antaranya terjadi di dalam hubungan dekat empat pemeran utamanya. Little Rock diceritakan kabur karena telah menemukan seorang pria yang dicintainya bernama Berkeley (Avan Jogia).

Terpopuler

Memutuskan untuk kabur dari kelompok, tentu saja memancing kekhawatiran. Tallahassee, Columbus dan Wichita akhirnya memutuskan untuk pergi mencari keberadaan Little Rock. Selama perjalanan tersebut lah, mereka bertiga bertemu dengan para zombie dan terjadi petualangan seru.

Bukan seperti zombie yang ada di film pertamanya, zombie yang ada di film Zombieland: Double Tap ini tampil lebih kuat dan disebut sebagai zombie jenis T-800. Zombie digambarkan sangat tangguh dan tidak bisa mati hanya dengan satu kali tembakan saja.

Tallahassee, Columbu  dan Wichita sempat dibuat bingung dengan zombie jenis terbaru itu. Hingga akhirnya mereka menyadari bahwa zombie-zombie tersebut sudah berevolusi.

Adegan-adegan sadis dan keji ketika menumpas para zombie pun tampak sangat mengerikan, seperti penebasan dan penghancuran kepala. Sehingga wajar saja, film ini dikategorikan untuk 17 tahun ke atas.

Cerita semakin seru, ketika mereka menemukan Little Rock yang sedang berada di sebuah lingkungan yang terbilang aman. Namun, ternyata zombie-zombie tidak mau kalah dan terus secara bergerombolan mencari dan menyerang mereka.

Tidak hanya kisah cinta Little Rock dan Berkeley saja yang dikisahkan seru, dalam film Zombieland: Double Tap ini, Tallahassee juga diceritakan memiliki kisah cinta yang menarik dengan seorang wanita bernama Nevada (Rosario Dawson). Tak hanya it, kisah cinta yang semakin serius antara Columbus dan Wichita juga cukup menarik dalam film yang berdurasi 93 menit tersebut.

Topik Terkait