Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 21 Oktober 2019 | 17:53 WIB

Batman Komentari Catwoman, Kata Robert Pattinson soal Zoe Kravitz

Team VIVA »
Zahrotustianah
Foto :
  • YouTube/AwardsWatch
Robert Pattinson

VIVA – Robert Pattinson, pemeran Batman dalam film The Batman, mengomentari casting Zoe Kravitz sebagai Catwoman. Pekan lalu, Warner Bros. mengumumkan jika Zoe Kravitz akan membintangi tokoh antihero tersebut.

Dalam wawancaranya, Robert Pattinson mengatakan sudah kenal Zoe Kravitz sejak lama. Mengetahui dia akan menjadi lawan mainnya, Robert pun mengaku senang.

Baca Juga

"Ya, Zoe itu hebat dan aku sudah mengenalnya selama bertahun-tahun, bertahun-tahun," kata Robert Pattinson kepada ET Online. 

Dia menambahkan, "Aku sudah berteman dengannya selama 10 tahunan dan dia luar biasa."

Terpopuler

The Batman kali ini akan menjadi film Batman terbaru setelah Ben Affleck melepas jubah kelelawarnya. Sebelumnya, Ben menjadi Batman dalam film Batman v Superman dan Justice League. 

The Batman sendiri akan digarap oleh sutradara Matt Reeves. Sejumlah cast, selain Robert Pattinson diumumkan. Zoe Kravitz dikonfirmasi akan jadi Catwoman dan Paul Dano akan menjadi salah satu musuhnya, The Riddler. 

Saat ini, Robert Pattinson sedang sibuk mempromosikan filmnya, The Lighthouse. Robert memerankan Ephraum Winslow, penjaga sebuah menara yang bekerja sama dengan pria lain, Thomas Wake (Willem Dafoe), di sebuah pulau terisolasi pada akhir 1800-an.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Lokasari Square Terbakar, Diduga Berasal Dari Diskotek
TVONE NEWS - sekitar 1 jam lalu