Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 22 Oktober 2019 | 13:09 WIB

Intip Serunya Trailer Terakhir Film Star Wars: The Rise of Skywalker

Team VIVA »
Zahrotustianah
Aiz Budhi
Foto :
  • Lucasfilm
Star Wars: The Rise of Skywalker

VIVA – Para penggemar di seluruh dunia telah menunggu lama untuk menyaksikan film terakhir Star Wars. Sebuah trailer terakhir jelang perilisan filmnya Desember mendatang, akhirnya dirilis. 

Dilansir dari The Guardian, dengan tagline, 'The saga will end. The story lives forever,' trailer terbaru dan terakhir film tersebut diungkap pada Selasa, 22 Oktober 2019. Trailer ini berjanji akan menutup narasi yang dimulai dengan bocah pedesaan Luke Skywalker (Mark Hamill) menemukan dirinya terperangkap dalam pertempuran antar galaksi.

Baca Juga

Pada hari Senin malam waktu AS, trailer untuk film Star Wars: The Rise of Skywalker resmi diluncurkan. Tidak hanya trailer, peluncuran tersebut juga dibarengi dengan tiket yang sudah dijual untuk film terakhir dari seri panjang yang telah berjalan sejak tahun 1977 tersebut.

Sejak Star Wars: A New Hope, kisah tersebut telah membentang menjadi dua sekuel, tiga prekuel, dan dua film antologi.

Terpopuler

Trailer The Rise of Skywalker menggambarkan akhir yang dramatis, karena menampilkan tembakan besar dari pertempuran di atas kapal di lautan yang dipenuhi gelombang besar. Para karakter tampak melompat melintasi ngarai di hutan dan juga menampilkan Rey (Daisy Ridley) yang berlinang air mata.

Ditulis, disutradari, dan diproduksi oleh JJ Abrams, film Star Wars: The Rise of Skywalker ini juga dibintangi Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, dan Lupita Nyong'o.

Film tersebut akan diputar di bioskop pada tanggal 20 Desember 2019 mendatang. Tonton dulu trailernya berikut ini.

Topik Terkait