Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 5 Desember 2019 | 16:01 WIB

Trailer James Bond No Time to Die Dirilis, Banyak Fakta Baru Terungkap

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Ichsan Suhendra
Foto :
  • 007.com
James Bond No Time to Die.

VIVA – James Bond No Time to Die baru saja mengeluarkan trailer terbarunya. Dalam trailer tersebut sudah terlihat cuplikan kisah lanjutannya. Blofeld yang diperankan Christipoh Waltz, sang musuh bebuyutan kembali dalam film ini.

Seperti diketahui aktor Jerman-Austria itu memainkan peran penjahat ikonik dalam James Bond Spectre di 2015. Dalam film sebelumnya, nasibnya tergantung setelah helikopternya ditembak jatuh oleh Bond.

Baca Juga

Sebelumnya, beredar isu Blofeld akan kembali, namun Waktz sempat menampik isu itu dalam sesi wawancara. Rumor itu seolah terbantahkan sendiri. Biofeld muncul dan terlihat ditampilkan dalam adegan di penjara dengan tingkat keamanan tinggi.

Demikian dilansir dari Collider, Kamis, 5 Desember 2019.

Terpopuler

“Ketika rahasianya menemukan jalan keluar, itu akan menjadi kematiannya,” kata Blofeld dalam trailer tersebut.

Dalam adegan lain menunjukkan bahwa Bond yang diperankan Daniel Craig menemukan fakta baru, yakni kembalinya Dr Madeleine Swann yang diperankan Lea Seydoux.

Momen penting lainnya adalah penampilan pertama penjahat utama yang diperankan Rami Malek, Safin. Bond mengira Safin ingin menguasai dunia. Ketika mereka berhadapan, para penggemar berspekulasi bahwa Safin mungkin akan menjadi versi penjahat legendaris lain dari waralaba Dr. No.

Karakter Craig di awal film disebutkan sedang dalam masa pensiun. Ditampilkan pula penggantinya sebagai 007, Nomi, yang diperankan oleh Lashana Lynch.

No Time to Die yang disebut-sebut merupakan film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond, akan ditayangkan di bioskop pada bulan April 2020.

Topik Terkait