Intip Penampilan Liu Yifei Perankan Mulan, Fierce Banget!

Film live-action Mulan.
Sumber :
  • Disney

VIVA – Tahun ini lebih dari dua kali Disney merilis film remake animasi klasiknya dalam versi live-action. Tahun ini mereka telah merilis Dumbo, The Lion King dan Aladdin. Sayang, pendapatan film Dumbo yang disutradrai Tim Burton tentang gajah terbang itu kurang memuaskan

Namun, The Lion King dan Aladdin telah meraup lebih dari US$1 miliar (Rp14 triliun) di seluruh dunia dan masuk dalam daftar film terlaris tahun ini.

Tren film live-action animasi klasik juga akan terus berlanjut pada tahun 2020. Walt Disney Pictures diketahui tengah memproduksi film Mulan.

Beberapa bulan sebelum peluncurannya, Disney juga telah merilis poster resmi untuk film baru tersebut dan juga mengumumkan bahwa trailer-nya akan akan segera dirilis dalam waktu dekat, tepatnya pada besok pagi waktu Amerika Serikat. Demikian dilansir dari laman Comicbook, Kamis, 5 Desember 2019.

Dalam poster tersebut, Fa Mulan yang diperankan oleh Liu Yifei terlihat begitu fierce dengan kostum prajurit Tiongkok berwarna merah. Ia tampak bersiap-siap mengayunkan pedangnya dengan rambut hitam tergerai di udara.

Sayangnya, film live-action Mulan memiliki perbedaan besar dari versi animasinya. Perubahan itu terletak pada lagu dan absennya Mushu, naga yang bisa berbicara yang menjadi teman Mulan.

Film live-action ini akan membawa kisah Mulan ke generasi yang benar-benar baru, saat ia berperan sebagai seorang pria untuk bergabung di pasukan Tiongkok dan membawa kehormatan bagi keluarganya.

Film ini akan disutradarai oleh Niki Caro dan juga dibintangi oleh Gong Li, Donnie Yen, Jet Li, Jason Scott Lee, Yoson An, Jimmy Wong, Doua Moua, Ron Yuan, Utkarsh Ambudkar, Xana Tang dan Chum Ehelepola.

Rencananya, Mulan akan tayang pada 27 Mei 2020 mendatang.