Trailer Black Christmas, Sayatan-sayatan Sadis yang Bikin Meringis

Black Christmas.
Sumber :
  • Universal Pictures

VIVA – Black Christmas siap menemani liburan akhir pekan ini. Film horor bercampur misteri dan thriller ini sudah mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak hari ini, Jumat, 13 Desember 2019. Sebelum nonton, seperti apa sih sinopsis Black Christmas?

Black Christmas menceritakan tentang sekelompok mahasiswi di kampus bernama Hawthorne College yang mulai memasuki liburan Natal. Mereka berencana membuat perayaan Natal bersama teman-teman kampus yang ternyata berubah menjadi malam mengerikan. 

Riley Stone, Marty, Kris, dan Jesse bersiap menggelar pesta dengan mulai mengumpulkan sejumlah bahan untuk dekorasi. Namun Natal mereka mencekam, karena teror dari penguntit bertudung hitam.

Orang tak dikenal itu membuntuti hingga membunuh para wanita satu per satu. Mereka pun menaruh cuiga pada para pria, termasuk pacar Marty, Nate, gebetan baru Riley, Landon, dan bahkan instruktur mereka, Profesor Gelson. 

Para mahasiswi ini pun tak tinggal diam dan berusaha untuk mengungkap siapa dalang di balik pembunuhan kejam dan misterius tersebut. 

Dalam trailer yang diungkap Universal Pictures, Black Christmas menampilkan visual dengan latar Natal yang khas dengan lampu-lampu warna-warni kecil. Meski terlihat indah, adegan-adegan sadis, seperti sayatan dan tusukan pisau membuat film ini tampak menakutkan.

Black Christmas disutradarai dan ditulis oleh Sophia Takal. Film ini dibintangi oleh Imogen Poots, Aleyse Shannon, Lily Donoghue, Brittany O'Grady, Caleb Eberhardt, dan lain sebagainya.

Menurut IMDb, Black Christmas diperkirakan menelan bujet US$5 juta atau sekitar Rp69 juta. Film tersebut baru tayang serentak hari ini dan mengumpulkan skor 41 persen dari para kritikus film di Rotten Tomatoes.

Penasaran? Tonton dulu trailer Black Christmas berikut sebelum ke bioskop.