Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 9 Januari 2020 | 12:56 WIB

Tegang Sejak Menit Pertama, Underwater Thriller-Horror Tanpa Basa-Basi

Team VIVA »
Zahrotustianah
Foto :
  • IMDb
Underwater.

VIVA – Sutradara William Eubank tak main-main bikin jantung penonton berdebar sejak menit pertama Underwater. Film bergenre thriller horor itu tanpa basa-basi menyajikan adegan-adegan menegangkan hanya beberapa saat, ketika Kristen Stewart, sang pemeran utama dimunculkan.

Underwater merupakan film yang bercerita tentang sekelompok tim penambangan bawah laut yang harus menghadapi kejadian-kejadian mengerikan setelah guncangan besar memporak-porandakan markas mereka yang berada di kedalaman 11 kilometer dari permukaan laut.

Baca Juga

Kristen Stewart berperan sebagai Norah, seorang teknisi berbakat, yang harus bersama-sama timnya menyelamatkan diri. Bukan hanya dari reruntuhan, tapi juga serangan monster misterius yang mematikan.

Warna bawah laut yang gelap mendominasi visual sepanjang film, sangat mendukung unsur ketegangan yang diusung sang sutradara. Jump-scare, wujud monster, hingga insiden-insiden mencekam menjadikan rasa horor Underwater begitu terasa.

Terpopuler

Baca Juga: Alasan Kristen Stewart Dipilih untuk Main Film Underwater

Alurnya pun dibuat sederhana, meski menyisakan beberapa misteri yang tak terjawab hingga akhir cerita. Akhir cerita sedikit klise, namun tetap heroik dan memuaskan. 

Kristen Stewart cukup halus menyampaikan emosi lewat ekspresinya. Karakter-karakter pendukung juga membantu kekuatan cerita. Selain bintang Twilight tersebut, Underwater juga diperankan oleh Vincent Cassel, Jessica Henwick, John Gallagher, dan TJ Miller.

Underwater sendiri sejauh ini mendapat skor 52 persen di Rotten Tomatoes dan 6,4 dari 10 dari IMDb. Film dari 20th Century Fox ini sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 8 Januari 2020.

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIDEO: Sambut Mudik TKI, Jokowi Sidak RS Darurat Corona
BERITA - 4 jam lalu