Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 16 Januari 2020 | 20:57 WIB

Buat yang Belum Nonton, Gundala Bakal Tayang di Platform Digital

Team VIVA »
Adinda Permatasari
Diza Liane Sahputri
Foto :
  • IMDb
Film Gundala.

VIVA – Penayangan film Gundala di Tanah Air mendapatkan respons yang luar biasa. Tak hanya sebagai angin segar dengan alur ceritanya yang unik, juga para pemain yang memerankan tokoh dengan mumpuni.

Abimana Aryasatya yang memerankan sosok Gundala menuturkan kabar terbaru dari film besutan Joko Anwar ini. Film dengan konsep pahlawan super versi Indonesia ini akan tayang di platform digital untuk kembali memuaskan rasa penasaran masyarakat yang belum sempat menontonnya.

Baca Juga

"Gundala akan tayang di Vidio Premiere tanggal 18 Januari, jadi kita mempromosikannya hari ini. Jadi ingat kemarin waktu ke Surabaya, ke Jogja itu ada yang ngomong ada beberapa orang yang enggak sempat nonton ke bioskop," ujar Abimana dalam temu media di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis 16 Januari 2020.

Pemain Warkop DKI Reborn itu menuturkan bahwa platform digital ini memudahkan masyarakat khususnya di pedalaman agar bisa melihat film Gundala. Sebab menurut ayah empat anak ini, beberapa daerah di Tanah Air tak memiliki bioskop untuk menonton film itu.

Terpopuler

"Kebutuhan layar bioskopnya belum mencukupi semua daerah. Jadi ya memang platform digital akan sangat membantu itu," jelasnya lagi.

Terlebih, film Gundala memang menjadi awal dari keseluruhan cerita Jagat Sinema Bumilangit. Sehingga, sangat penting untuk mengetahui alur film ini sebagai kunci.

"Dan sebentar lagi juga akan ada film lain, Sri Asih. Jadi sebelum nonton Sri Asih, lebih baik nonton dulu (Gundala)," terangnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
QnA Abimana Usai Gundala Tembus 1 Juta Penonton
SHOWBIZ - 5 bulan lalu