Sinopsis Total Recall, Aksi Mata-mata Berbumbu Science Fiction

Total Recall.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Total Recall akan tayang malam ini, Rabu, 19 Februari 2020 di salah satu stasiun televisi Indonesia. Film bergenre science fiction action ini pertama kali rilis pada tahun 2012 lalu dan disutradarai oleh Len Wiesman. Film ini dibintangi oleh Colin Farrel, Kate Beckinsale, Jessica Biel, Bryan Cranston dan sederet bintang lainnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, Total Recall bercerita tentang Douglas Quaid (Colin Farrell) yang merupakan salah satu pekerja di pabrik di wilayah UFB. Namun sebenarnya Quaid tinggal di wilayah Colony.

Suatu ketika di UFB, Quaid pergi ke sebuah tempat bernama Recall, tempat tersebut merupakan sebuah perusahaan yang dapat menanamkan memori atau ingatan buatan.

Di tempat tersebut, Quaid mencoba memilih untuk menjadi mata-mata atau agen rahasia. Ia ingin menemukan jawaban tentang mimpi yang dialaminya.

Cerita mulai seru dan memanas ketika Quaid menemukan fakta bahwa dirinya memang benar-benar seorang mata-mata atau agen rahasia. Ia pun menjadi buronan banyak orang terutama polisi di UFB, yang berusaha untuk membunuhnya. Seperti apa kelanjutannya?