Alasan Harrison Ford Ingin Bermain di Film The Call of the Wild

The Call of the Wild.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film The Call of the Wild tidak lama lagi akan segera tayang di bioskop Tanah Air. Film tentang persahabatan manusia dan anjing yang akan tayang pada 21 Februari 2020 ini telah dibuat ulang beberapa kali.

Pemeran John Thornton sebelumnya adalah Charlton Heston dan Clarke Gable. Kini pada film terbaru, Harrison Ford lah yang berperan sebagai John. 

Dilansir dari Variety, Rabu, 19 Februari 2020, di acara karpet merah pada pemutaran perdana film tersebut, Ford menyampaikan alasannya kenapa ia mau bermain dalam film ini dan berperan sebagai John Thornton.

"Saya pikir film ini banyak berbicara tentang karakter manusia serta karakter hewan," kata Ford di El Capitan Theatre di Hollywood, Amerika Serikat.

"Peristiwa-peristiwa dalam film ini membawa dua karakter ini, Buck ke takdirnya, John Thornton memiliki kesempatan untuk mendapatkan kemanusiaan di mata Buck karena hubungan dekat mereka,” sambung Ford.

Meski film ini sudah diadaptasi beberapa kali, Ford tidak melihat film adaptasi lain untuk dijadikan sebagai sebuah referensi, sebab ia ingin membuat karakter John sendiri.

"Saya tidak melihat versi lain dari film ini karena saya ingin punya ide sendiri yang independen tentang itu," katanya.

Tetapi hal itu benar ditunjukkan oleh Ford ia memiliki komitmen yang kuat atas perannya sebagai John Thornton.

"Kenyataannya, menambahkan jenggot adalah ide Harrison Ford ,” kata produser eksekutif Michael Green.