Review Film Toko Barang Mantan, Reza Rahadian Galau Sepanjang Film

Toko Barang Mantan.
Sumber :
  • Instagram @film_tokobarangmantan

VIVA – Film Toko Barang Mantan akan mulai tayang pada hari ini, Kamis, 20 Februari 2020 di seluruh bioskop tanah air. Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Marsha Timothy ini disutradarai oleh Viva Westi dan ditulis oleh Titien Wattimena dan Priesnanda Dwisatria.

Film ini memang mengangkat cerita yang cukup menarik. Film Toko Barang Mantan bercerita tentang seorang pria yang ingin mengembangkan sebuah toko yang menjual barang-barang dari mantan.

Dalam film ini kalian akan melihat bagaimana gaya berpakaian Reza yang sangat berbeda dari biasanya. Saat memerankan tokoh bernama Tristan, Reza tampil dengan rambut panjang serta celana pendek. Reza terlihat cukup berbeda dari film-film biasanya.

Lokasi syuting sendiri lebih banyak berada di dalam toko sehingga terlalu monoton dengan gambar yang itu-itu saja. Meski demikian, cerita yang disajikan cukup bikin gemas, apalagi saat Marsha Timothy hadir dengan perannya sebagai Laras.

Laras yang berperan sebagai mantan dari Tristan cukup ambil bagian dalam kegalauan Tristan di sepanjang film ini. Kehadirannya membuka kenangan masa lalu dimana Tristan ternyata seorang playboy yang taubat setelah bertemu dengan Laras.

Keluguan Tristan saat bertemu kembali dengan Laras menjadi adegan yang menggemaskan. Adanya tokoh Amel yang diperankan Dea Panendra dan Rio diperankan Ledil Putra menjadi pelengkap yang menarik dalam Toko Barang Mantan itu sendiri.

Pemain-pemain lain yang hadir dalam film ini sebagai pemilik barang yang ingin dijual lewat toko barang mantan juga membuat cerita antara Tristan dan Laras menjadi tidak monoton. Sebab, Tristan yang tidak melakukan tindakan secara langsung untuk mendapatkan hati Laras kembali cukup membuat bosan.

Sayang meski konflik, drama dan komedi yang ada dalam film ini cukup kuat, namun ending yang dibuat cukup nanggung. Bagaimana kelanjutan hubungan Tristan dengan Laras dan apakah toko barang mantan milik Tristan akan sukses? Semua bisa disaksikan dalam film Toko Barang Mantan yang mulai tayang sejak hari ini, Kamis, 20 Februari 2020.

Selain Reza, Marsha Timothy, Iedil Dzuhrie Alaudin, dan Dea Panendra sederet bintang turut hadir di film ini. Mulai dari  Syifa Hadju, Niken Anjani Brigitta Cynthia, Mas Cemen, Ibob Tarigan, Martin Anugerah, Roy Marten, Laura Theux, Fendy Chow, Stella Cornelia dan Shareefa Daanish.