Film Baru Hyun Bin, Beda Banget dari Kapten Ri Crash Landing on You

Hyun Bin
Sumber :
  • instagram.com/withhyunbin

VIVA – Setelah Crash Landing on You selesai, Hyun Bin akan move on ke proyek film baru. Agensinya, VAST Entertainment mengonfirmasi bahwa Hyun Bin akan main film yang saat ini disebut Bargaining.

Tahun lalu, Hyun Bin ditawarkan proyek tersebut dan dikabarkan masih mempertimbangkannya. Hyun Bin pun kini mengonfirmasi bahwa ia menerima tawaran tersebut dan siap untuk syuting.

"Bargaining akan syuting di luar negeri segera. Di film ini, Hyun Bin akan menunjukkan akting baru yang akan berbeda banget dari proyek terakhirnya," kata VAST Entertainment, dikutip Soompi.

Bargaining akan membawa Hyun Bin sebagai aktor utamanya. Drama ini juga akan dibintangi oleh aktor kawakan Hwang Jung Min. Plotnya akan menceritakan tentang penculikan di Timur Tengah dan peruangan untuk membebaskan korbannya. 

Film tersebut akan disutradarai oleh Im Soon Rye yang pernah menggarap film Little Forest. Bagaimana ya karakter Hyun Bin nantinya?

"Hyun Bin sedang bekerja keras untuk mempersiapkan perannya di film mendatang tanpa mengambil waktu istirahat dari proyek sebelumnya," tulis Soompi beradasarkan keterangan agensi.

Aktor ini baru saja menyelesaikan drama Crash Landing on You di mana ia beradu akting dengan Son Ye Jin. Drama Hyun Bin tersebut menutup episodenya dengan pencapaian rating yang impresif, bahkan mengalahkan rekor yang dipegang Goblin sebelumnya.