Cek Daftar Serial Drama Mandarin untuk Temani Akhir Pekan Kamu

Drama Mandarin WeTv
Sumber :
  • Official WeTV

VIVA – Di penghujung minggu memang paling asyik bisa marathon nonton film drama kesukaan. Meski sedang gandrung Drama Korea, namun terkadang menyaksikan 'drakor' dan drama Barat bisa juga bikin bosan.

Nah, untuk rekomendasi tontonan film yang segar, dengan tayangan menghibur kamu bisa coba tonton drama Mandarin. Jangan salah, sejak dahulu Masyarakat Indonesia sudah 'akrab' dengan drama Mandarin. Kini Drama Mandarin dikemas dengan lebih kekinian. Selain menyuguhkan kisah yang menarik, Aktor dan Aktrisnya juga sudah cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Apa saja rekomendasinya? Berikut ini daftarnya.

My Girlfriend Is an Alien

Serial ini menceritakan tentang kisah romantsa intergalaksi dari seorang gadis asing alien yang terjebak di planet bumi. Dia bertemu dengan seorang CEO sombong yang melupakan hubungan interaksi lawan jenisnya setiap kali hujan turun. Hubungan kedua insan ini cukup bikin gemas, hingga akhirnya tumbuh cinta di antara keduanya.

Three Lives, Three Worlds, Ten Miles of Peach Blossoms

Serial drama China “Eternal Love” atau yang dikenal dengan judul “Ten Miles of Peach Blossoms” apabila diartikan adalah 10 Mil Hutan Pohon Persik itu menceritakan tentang kisah tentang kehidupan dan alam berbeda dari suku langit (Surgawi), suku hantu dan klan rubah (Qing Qiu). 

Seperti judulnya yaitu Cinta yang Abadi bahwa drama fantasi dengan perpaduan antara kisah romantis yang abadi dari cinta seorang pria dari suku langit terhadap suku rubah.

Bai Qian (Yang Mi) yang merubah bentuk dan berpura-pura menjadi seorang pria bernama Si Yin untuk mempelajari teknik pertarungan di gunung Kun Lun. Ia menjadi murid ke-17 dari perguruan itu.

Dia merupakan murid yang nakal dan sering membuat onar. Selang 20.000 tahun Dia menjadi murid di sana, Dia membuat banyak masalah salah satunya adalah memasuki kawasan terlarang Suku Hantu bersama dengan murid ke-16, akhirnya mereka berdua menjadi tawanan suku itu.

Eternal Love of Dream

Drama dengan total 56 episode ini bercerita tentang cinta abadi dan obsesi ratu dari Qing Qiu, Feng Jiu dengan dewa kuno kerajaan surgawi, Dong Hua. Feng sudah jatuh cinta pada Dong selama 2 ribu tahun setelah diselamatkan dari serangan binatang buas saat berlatih di hutan.

Pertemuan dengan Dong Hua itu begitu berkesan di hati Feng Jiu. Dia pun bersedia membantu Dong Hua dalam pertempuran untuk membayar hutangnya. Saat itulah, dia menyadari kalau perasaannya telah berkembang menjadi cinta. Tetapi, Dong Hua adalah dewa yang telah melupakan arti cinta.

Demi melindungi Feng Jiu, Dong Hua mengirimnya ke dunia manusia yang mengakibatkan kematian seorang temannya. Feng Jiu pun diminta untuk mencari cara untuk menghidupkan orang itu kembali. Dong Hua pun menemukan cara untuk menyelamatkan Feng Jiu dan menyadari bahwa dia sudah membalas cintanya Feng Jiu. Tetapi, rintangan lain melintasi jalan mereka.

Tayangan Mandarin Makin Lebarkan Sayap

Jika kamu penggemar drama Mandarin, pasti tak asing dengan WeTV. Di Indonesia, kamu bisa menyaksikan tayangan drama Asia terbaik di WeTV. OTT yang unik ini juga ternyata akan menghadirkan drama Korea atau biasa disebut-sebut oleh kalangan muda dan social justice warrior di Twitter: drakor. 

WeTV sendiri sudah sukses banget dengan drama seperti “My Girlfriend Is an Alien” dan “Three Lives, Three Worlds, Ten Miles of Peach Blossoms.” yang penontonnya sudah ratusan ribu orang di Indonesia. 

Tahun lalu, fan meeting "My Girlfriend Is an Alien" yang dihelatkan oleh WeTV mendulang sukses besar. Tahun ini, WeTV sedang menghadirkan tayangan drama dari Korea. Hal ini tentu merupakan kabar yang sangat baik untuk para penggemar drama Korea. 

Beberapa judul drakor di antaranya yang sudah tayang di WeTV adalah “Pangeranku 100 Hari”, “Kisah Cinta Sekretaris Kim”, “Hotel De Luna” dan berbagai macam drakor yang terkenal lainnya. Sekarang kamu bisa menyaksikan drakor-drakor tersebut di WeTV.

WeTV melebarkan sayapnya dengan menayangkan drakor-drakor untuk lebih memanjakan masyarakat Indonesia. Ke depannya WeTV akan terus menampilkan lebih banyak lagi tayangan dari negara-negara Asia lainnya. 

Siapkan weekend kamu dengan menonton drama-drama lucu dan menggetarkan hati di WeTV, cukup dengan mendownload aplikasi tersebut di App Store atau Google Play Store. Untuk menjadi member VIP, kamu cukup membayar sejumlah Rp15.000.