Leonardo Di Caprio Perankan Leonardo Da Vinci

Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • instagram.com/leonardodicaprio

VIVA.co.id – Leonardo DiCaprio akhirnya akan bermain untuk nama besar Leonardo Da Vinci. Aktor ini akan memerankan pelukis tersebut, yang secara luas dianggap sebagai salah satu seniman terbesar sepanjang masa, dalam sebuah film baru dari buku Walter Isaacson.

Paramount sendiri berhasil memenangkan sebuah  penawaran yang ketat untuk hak atas buku tersebut, dan diperkirakan DiCaprio akan memproduksi film tersebut bersama Jennifer Davisson.

Pada tahun 2014 DiCaprio mengungkapkan asal-usul namanya, mengakui bahwa ayahnya selalu mengklaim bahwa dia dan ibu DiCaprio 'sedang berbulan madu di Galeri Uffizi di Florence' saat dia mulai menendang di dalam perut.

'Mereka melihat lukisan da Vinci, dan saya menduga saya mulai menendang dengan marah saat ibu saya hamil. Dan ayahku menganggap itu sebagai tanda, dan kurasa DiCaprio tidak begitu jauh dari da Vinci. Jadi, ayah saya, sebagai seniman dia, berkata, 'Itu nama anak laki-laki kami'," ungkap Leonardo seperti dilansir dari Metro.co.uk.

Beberapa karya Da Vinci yang terkenal di antaranya, The Last Supper dan Mona Lisa. Namun buku yang belum dipublikasikan itu, tidak hanya berfokus pada seni tapi hasratnya untuk sains, studi tentang anatomi, antusiasme seumur hidupnya untuk produksi teater.
 
Da Vinci sering dinobatkan sebagai sebagai penemu parasut, helikopter dan tank tapi kehidupan pribadinya kurang dikenal.

Keindahannya sering ditulis, dan dianggap vegetarian. Dia juga sekarang banyak dianggap gay, dan hubungannya yang paling intim dengan teman lamanya, Gian Giacomo Caprotti da Oreno, juga dikenal sebagai Salai, dan Count Francesco Melzi yang dianggap murid favoritnya.