Deva Mahenra Cerita Pengalaman Dikerjai Sutradara

Deva Mahenra.
Sumber :
  • Instagram.com/devamahenra

VIVA.co.id – Film Jomblo tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia, Kamis 5 Oktober 2017. Film tersebut merupakan daur ulang film dengan judul sama yang sempat hits di tahun 2006 lalu.

Dibalik proses pembuatan film yang diproduksi Falcon Pictures ini terselip cerita menarik dialami beberapa artis, salah satunya Deva Mahenra. Dia mengaku sempat dikerjai sang sutradara, Hanung Bramantyo.

Deva yang berperan sebagai Olip ini dipaksa syuting seharian penuh dengan lokasi yang berbeda-beda. Ini menjadi pengalaman pertama Deva selama dirinya menjadi aktor.

"Saya dapat pengalaman yang bisa dibilang baru pertama kali di industri film dikerjain syuting sampe 24 jam. Pertama di pulau Seribu, jam lima sore nyebrang lagi ke Depok kebayang enggak capeknya gimana," ungkapnya di CGV BEC Mall, Bandung, Rabu 4 Oktober 2017.

Kendati begitu, dia menikmati semua proses pembuatan film. Kebersamaan dengan pemeran lain membuat film yang diangkat dari novel ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Selain Deva, pemain film Jomblo diantaranya Ge Pamungkas, Arie Kriting, Natasha Rizki, Indah Permatasari, Richard Kyle, Nikita Mirzani, Natasha Rizki, Melanie Ricardo, dan Aurelie Moeremans

"Tapi saya selalu recharge dan chemistry dengan teman-teman terbangun dengan baik. Dan itu yang bisa bikin kita bertahan juga, itu yang buat kita bagus," ujarnya.

Gala premier film Jomblo sendiri dilakukan di enam kota di antaranya Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang, dan terakhir Bandung. Selama di Bandung, Ge Pamungkas, Arie Kriting dan Richard Kyle absen karena berbagai alasan.

"Memang beberapa cast yang lain berhalangan hadir tapi semangat kita enggak surut, karena mereka juga suport tapi yang penting kita share semangat nya semuanya mengalah dari film Jomblo ini," ujarnya.