Sikap Tegar Maia Estianty Jadi Inspirasi Sarita Haris

Sarita Abdul Mukti
Sumber :
  • Instagram Sarita Abdul Mukti

VIVA – Usia pernikahan yang dirajut Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris selama hampir 20 tahun diambang perceraian. Sarita maupun Harris mantap bercerai dalam waktu dekat ini.

“Ya, beliau (Harris) juga sudah sepakat untuk cerai. Sekarang lagi mengurus lain-lain lalu kami ajukan ke pengadilan,” kata Sarita saat ditemui di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Kamis, 12 April 2018.

Pilihan Sarita yang mantap bercerai ditengarai kehadiran orang ketiga, yaitu Jennifer Dunn. Meski pada awalnya Sarita ingin mempertahankan rumah tangganya. Namun, sikap dari sang suami yang membuatnya semakin mantap menggugat cerai.

“Yang menggugat saya karena dari dulu beliau kalau kita lagi bersitegang bilangnya mau gugat cerai. Tapi enggak kunjung gugat. Jadinya saya yang mengugat tapi tentunya atas persetujuan beliau jadinya lebih mudah,” tutur Sarita.

Meskipun memiliki kisah rumah tangga yang cukup pelik dan menyita pandangan publik, namun Sarita terus berusaha terlihat tegar di publik. Kabarnya Sarita terinspirasi dengan sikap tegar Maia Estianty.

“Kalau terinspirasi pasti dengan kesuksesan mbak Maia dan sikap beliau. Hanya saja untuk saya di sini, ketika seorang meninggal dunia lalu didatangi dengan banyak orang dan didoakan dengan ribuan orang itu katanya berkah. Saya Alhamdulillah belum meninggal tapi ribuan orang mendoakan saya. Jadi itu berkah buat saya itu yang membuat saya kuat,” kata Sarita.