Suami Nikah Siri dengan Jennifer Dunn, Begini Nasib Sarita

Sarita Abdul Mukti dan Shafa Aliya Harris.
Sumber :
  • instagram.com/shafaharris

VIVA – Masalah rumah tangga antara Sarita Abdul Mukti dengan sang Suami Faisal Harris memang beberapa bulan ini terus menyita perhatian publik. 

Sang suami Faisal Harris berselingkuh dengan artis fenomenal Jennifer Dunn, dan dikabarkan mereka menikah siri. Harris pun kabarnya sering mengunjungi Jennifer Dunn di tahanan, setelah sang artis tertangkap karena kasus narkoba.

Sebagai seorang ibu dari empat orang anak, Sarita mengaku khawatir dengan kondisi psikis anak karena terus menerus dibayangkan dengan masalah rumah tangganya yang cukup pelik. Namun, Sarita mengaku terus mengajari keempat buah hatinya untuk selalu bersikap baik dan tak menaruh dendam.

“Makanya kita harus didik mereka dengan bahagia, bahagia itu kita ciptakan, lalu Allah restui. Saya mengajarkan anak-anak untuk bahagia, tidak boleh dendam, jika melakukan kesalahan tidak perlu balas dendam, biarkan Allah yang turun tangan, memaafkan atau tidak itu urusan hati kita,” kata Sarita saat ditemui di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 12 April 2018. 

Tak hanya soal dampak psikis anak, Sarita pun mengaku khawatir dengan biaya pendidikan buah hatinya yang mengenyam pendidikan di Australia. 

“Anak saya yang pertama memang harus pulang ke Jakarta karena berat buat saya untuk membiayainya. Ya, karena pendidikan di sana mahal jadi saya tarik ke sini (Indonesia). Karena anak saya sudah besar nanti dia di Jakarta kuliah dan kerja membantu ibunya.” ungkap Sarita.