Jokowi 'Diserbu' Tamu Resepsi Penikahan Raditya Dika

Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA – Presiden Joko Widodo hadir di resepsi Raditya Dika-Anissa Aziza di Grand Ballroom, Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Sabtu, 5 Mei 2018. Jokowi datang bersama istrinya, Iriana.

Jokowi langsung menuju pelaminan setibanya di area resepsi. Ia bersalaman dengan kedua mempelai dan orang tuanya, kemudian mengabadikan momen tersebut di atas pelaminan.

Ia tidak langsung pergi meninggalkan tempat. Beberapa tamu meminta foto bersama, Jokowi pun melayani permintaan tersebut.

Setelah itu, Jokowi baru benar-benar meninggalkan tempat. Namun sebelumnya, ia menyampaikan doanya kepada Raditya di depan awak media.

"Ya tadi saya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai Mas Raditya dan Mba Anissa. Semoga keduanya bisa membangun sebuah keluarga yang sakinah mawadah warahmah," kata Jokowi.

Ia ikut merasakan kebahagian yang dirasakan oleh Radit dan istrinya. Jokowi mengucap selamat dan mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

"Dan ya mas Raditya sebagai seorang vlogger, blogger kemudian komedian, komika, saya kira semua orang berbahagia (Radit) sudah menikah pada malam hari berbahagia ini. Selamat, selamat," ujar Jokowi. (ren)