Begini Jadinya Ketika Ariel NOAH Ikut Tren Nge-vlog

Ariel NOAH.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Di zaman modern ini, video blogging atau biasa dikenal vlog bisa dikatakan sebagai kegiatan yang sedang menjadi tren di mana-mana. Selain mengabadikan kegiatan sehari-hari yang seru, banyak juga vlogger yang sekadar membagikan hobi mereka ke para penontonnya.

Ternyata tren nge-vlog ini tak hanya menjangkiti kaum muda-mudi atau milenial. Para selebriti pun banyak yang sudah punya vlog sendiri, salah satunya penyanyi papan atas Nazriel Irham atau yang biasa dikenal dengan Ariel NOAH.

Saat ditanya mengenai alasannya membuat vlog, Ariel mengaku hal tersebut hanya salah satu bentuk untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya.

“Ya sebenarnya enggak tahu ya bisa disebut vlogger apa bukan. Cuma saya memang karena zamannya ke sana, jadi platform bisa buat kita komunikasi sama penggemar. Karena itu sih buat maintenance hubungan kita (dengan penggemar),” ucap Ariel saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis malam, 10 Mei 2018.

Ya, ternyata Ariel sudah mulai aktif mengunggah kegiatan sehari-harinya melalui vlog terhitung sejak lima bulan yang lalu. Hal tersebut  diketahui dari akun YouTube pribadinya yang dinamakan Ariel Noah.

Namun, mantan kekasih Sophia Latjuba ini mengaku tak mau terlalu serius dalam dunia vlogger dan ia tetap ingin berada di jalannya sebagai seorang musisi.

“Itu kalau diseriusin bukan kali ya, tapi lebih di-maintain aja. Enggak kaya vlogger yang lain juga. Karena saya musisi ya saya tetap mengutamakan karyanya,” ujarnya.