Rahasia Nia Ramadhani-Ardi Bakrie 8 Tahun Rumah Tangga

Ulang Tahun Magika ke-1
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Nia Ramadhani melepas masa lajangnya pada usia yang masih muda. Saat pengusaha Ardi Bakrie menikahinya tahun 2010 silam, Nia masih berusia 20 tahun dan sedang berada di puncak karier sebagai bintang sinetron.

Banyak pihak yang meragukan keputusan Nia menikah di usia muda. Namun pesinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut berhasil menjalani kehidupan rumah tangganya hingga tahun ke-8 dan memiliki tiga anak dengan langgeng dan romantis.

Alhamdulillah delapan tahun nih kita bangga sendiri karena kadang melihat orang-orang yang perkawinannya di umur muda banyak banget yang tiga-dua tahun. Alhamdulillah kita sudah delapan tahun, kita sangat mensyukuri itu,” ujar Nia di acara ulang tahun pertama Magika di Jakarta, Sabtu 12 Mei 2018.

Nia mengaku punya cara tersendiri sehingga rumah tangganya jauh dari gosip-gosip tidak sedap. Pasangan ini punya rahasia untuk menghadapi 'krikil-krikil' dalam rumah tangganya.

“Kita jauh juga dari gosip yang aneh-aneh, karena mungkin memang cara kita selama ini benar kalau ada masalah,” katanya saat didampingi sang suami.

Ternyata walaupun aktif menggunakan sosial media, Nia memiliki batasan untuk tidak membawa masalah rumah tangga ke ranah digital tersebut. Menurutnya, setiap masalah selalu diselesaikan berdua dengan suaminya.

“Setiap pernikahan kan pasti ada masalah, enggak mungkin enggak ada berantemnya. Tapi kita enggak pernah curhat-curhat di medsos, aku enggak pernah. Kita selesaikan di kamar berdua,” tutur anggota geng sosialita Girls Squad tersebut.